Jumat, 15 Juli 2011

My Vendor Review: Kebaya Akad by Dwi Design..

Gini deh jadinya kalau punya temen seorang penjahit muda berbakat hueks dikit-dikit teriak-teriak dengan sedikit adegan ekting nangis bombay pastinya minta jaitin baju..ya blazer lah..kebaya lah..pokoknya apapun yang bisa dijait deh..termasuk juga jait mulut orang yg super nyinyir


Dan hal itupun berlanjut sampe ke kebaya akad..yes..untuk kebaya akad, diriku tak perlu pusing2 puter otak dimana cari penjahit kebaya yang bagus, ngerti mau gw dan harganya..ini yg paling penting..harganya masuk akal..

Kenapa sih buat kebaya akad aja harus bikin, kan bisa nyewa..yeeeee..niat gw kan mau menurunkan kebaya akad gw nanti buat anak gw klo dia mau nikah nanti NGOK! kejauhan ngayal lu hehehe..nggak sih..pengen aja bikin..biar lebih berkesan aja gitu..

Nah..dengan bantuan dari dear besties ku ini..berangkatlah kami berdua menjajal tenabang demi mencari kain brokat putih yang punya motif bunga bagus..gaperlu mahal..yang penting motifnya cihuy..

Setelah penjelajahan seharian di tenabang dengan keringat dan peluh disertai daki dekil tentunya akhirnya kita dapetin juga bahan yang kita mau..brokat broken white dengan pola bunga gede2 dan bersulur..per meter dihargai 60rb sajah..aku beli 2 m, untuk bahan bustiernya aku beli 3/4m saja..only 7500 hohohoho

Next destination..beli tile perancis polos..sekitar 1.5 sampe 2 m deh aku lupa2 inget..harga sekitar 30rb an/m..

Bahan langsung aku serahkan ke dia..sambil kita nyari2 model apa yang kira2 lucu dan beda buat kebaya akadku nanti..and finally..setelah semedi 7 hari 7 malam..akhirnya ditentukanlah model kebaya akad saya..back to basic kebaya..apaan tuh? KUTUBARU..gyahahahaha..gw pake kebaya jadul..

Tapi yeeeeeh..biar kata judulnya kutubaru..bukan kutubaru yang kaya emak2 itu loh ya..tapi kutubarunya sedikit saya modifikasi..seperlunya aja sih tanpa melupakan kalau dia itu adalah kebaya kutubaru..

H-7 akhirnya kebaya saya selesai..tepat waktu, rapih dan clingcling..full aplikasi kebaya broken white, dengan payet broken white juga, tapi seperlunya aja, dan kristal sewaropseki yang sudah dibeli dan gajadi jait sendiri krn malas akhirnya kebaya akad saya beserta kerudungnya pun siap..

Puaskah gw dengan kebaya made in my dear besties? PUAS!!! sangat puas! banyak yang bilang cantik..bahkan my other besties pun sampe bilang naksir berat sama kebayanya..ah kakak kenek kau memang berbakat..aylapyuuuuw..cupcup

Untuk harga juga ga terlalu mahal..karena pake harga temen..jadi aku pun diberikan diskon yang lumayan dari harga asli..alhamdulillah..

Mungkin kalau jait di penjahit kebaya..harga kebayaku itu ditaksir bisa sampe 2jt an..kok bisa? yaiyalah secara gw mintanya aplikasi full..seluruh badan..plus payet plus kristal..tapi harga yang saya dapat..sekitar 50-60% lebih murah daripada harga di tukang jait lainnya..

mau liat mau liat? ini ada pic nya meskipun ga jelas2 amat..kamera gw ketinggalan belom sempet upload yg jelas






ini futu setelah akad..bersama another besties..i looked like pemeran saur sepuh ye..


and this is me..bersama dirinya..yg menjahitkan kebaya akadku ^_^


Masih ada lagi beberapa kebaya yang aku jait sama dia..some of them ada di postingan terdahulu..cari aja sendiri yak..

Kalau bicara soal harga..murah kok, dijamin murah..kualitas jaitan juga bener2 rapih..lurus..suami gw aja cieeeeeeeeee suami sekarang.. sampe pengen minta dibikinin celana kerja sama dia..abis jaitannya bagus banget..dan yang pasti..dia bs ngerti  design yg lo mau..tenang sajah..she have a very good taste kok..

oh iya hampir lupa..dia berdomisili di daerah srengseng-meruya jakarta barat..jadi buat yang ada di daerah jakarta barat dan mau nyobain jait sama dia..monggo loh..ga bakal nyesel koook..

For more info you can contact her at: Dwi Design (085697306798) klo ditanya dapet darimana no telp nya..you can say..from conejita ^_^ 

*Dedicated for dear Dwi..thanks a bunch kk kenek!!!*

5 komentar:

  1. say gak jelas gbr kebaya ma kerudung lw..

    pic yg jelas duank,, kan eyke mau liat dirimu yg cakep pke kebaya putih itu beserta kerudung nya.. heheheh

    BalasHapus
  2. pan udah gw bilang..ga jelas pic nya..kamera gw ketinggalan..plus model kutubaru ga gitu kliatan krn kain gw putih..songket putih

    BalasHapus
  3. ayoo upload lagi foto2 yang lain na xixixixi

    BalasHapus
  4. Srengseng? Wah msi terjangkau dari area rumah gw tuh, hoho..
    Pas banget lg bingung mo sewa ato bikin kebaya akad, neng conejita tau aja niih kebutuhan akan harga2 bersahabat, haha.. ;P
    Keep contact-nya dulu aahh~

    BalasHapus
  5. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus