Jumat, 08 Juli 2011

Behind The Holy Matrimony Scene

After Ijab Kabul..

Gw: duuuh kaki ku kesemutan iniiiii..kapan sih acaranya kelar? (bisik2)

Mas: gatau nih ngapain lagi sih abis ini?

Gw: Mana aku tau..eh eh..liat deh french manicure aku bagus gak?

Mas: Bagus..aku juga kemaren abis menikur sama refleksi kaki dong (sambil nunjukin kuku tangannya yang udah bersih mengkilat)

Penghulu: (baca doa sambil setengah ketakutan karena ternyata uwa' gw itu kepala depag yang kerjanya ngelatih seluruh penghulu yang ada di indonesia ini..huahahahahaha..rasakan!)

Bokap: (almost mewek bombay acha acha jaya jaya)

Gw: (kembali celingukan liat keadaan sekitar sambil berdoa semoga acara akad cepet kelar krn kaki udah mulai mati rasa)

Dan acara berlanjut dengan ceramah oleh sesepuh keluarga bokap..selama kurang lebih setengah jam..OH GOD! >________<

4 komentar:

  1. haha...sama bangeeeettt...cuman bedanya waktu itu yang ceramah d akadku si bapak KUA...dan kebetulan saksi nikahku adalah seorang ustadz senior yang cukup terpandang d medan..jadi ceritanya si bapak KUA mau agak2 carmuk sama si bapak ustadz tdi...jadinyaaa...yaaa setengah jam aja untuk dia ceramah...duduk dari manis sampe ga manis, manis lagi, sampe ga manis...dan bukan cuman ak, semua orang..hahaha..

    BalasHapus
  2. Gilinggg laki lw ga ♍åu kalah ўª cyin manikure jgmm xixixixi..

    Berharap smuga nanti gw pas akad nikah gak duduk di samping cwo gw. Sok2 ala islam jaman dlu yg diumpetin *pdahal c alasan biar gak mati kesemutan :D*

    BalasHapus
  3. hahaha....lucu bacana...bukan karena penguluna tapi suamimu ya ngga mw kalah meni pedi...hahaha...

    BalasHapus
  4. Hahaha...aku mah diumpetin say..sama kayak si nda..:p

    BalasHapus