Senin, 18 Juli 2011

My Vendor Review: Donamici

KELUPAAAN!!!!!! ada satu lagi yang belom di review..hadoooh (_ _')

Hampir aja lupa sama yang satu ini..sepatu buat resepsi..

Sebenernya ini sih gw nya aja yang kecentilan gak mau pake selop pas di resepsi nanti..abisnya sayang banget bajunya keren kainnya keren, masa sendalnya selop..ih mana OK..

Akhirnya H-7 setelah membujuk dan merayu si mas..berangkatlah kita menuju ITC MAngga Dua, buat liat2 sepatunya Donamici yang banyaaaak banget di review sama capeng-capeng di Weddingku..

Awalnya sih aku naksir berat sama salah satu sendal di Everbest, cuma boook harganya ga nahan..seharga emas 5 gr aja dulu T_T tapi tak putus asa dong saya..makanya lari ke donamici..

Itu toko ya emang di khususin buat sepatu2 bling-bling deh..karena seluruh rak sepatunya isinya ngebling semua..hohoho..asli deh itu model2nya bikin ngeces semua..cantik2 banget!

Trus yang menyenangkannya, kita bisa buat sepaunya..custom made seusi keinginan kita, baik model, tinggi hak, jenis hak, dan warna..

4 komentar:

  1. wahh telattt tau nya c dominici ini... tau gtu kmren beli sepatu resepsi dsni aja -.-"

    BalasHapus
  2. empuk banget loooh ndha..super pewe..gw disuru lari marathon pake ini sepatu juga hayuk..:P

    BalasHapus
  3. hi salam kenal ya :)
    btw range harganya berapa ya disana? hehe angkatan capeng budget mepet soalnya :P

    BalasHapus
  4. hi chrisinda..budget disana untuk sendal biasa sih sekitar 200an, tapi untuk sendal buat wedding yg banyak bling bling nya berkisar dr 350-1jt atau lebih, tergantung rikwes soalnya..agak mahal emang tapi worthed krn empuk enak dipake even berjam jam

    BalasHapus