Selasa, 12 Juli 2011

My Vendor Review: Naurah Catering (dulunya Alief house Catering)



Okeh..seperti janji saya kepada semua umat beragama di indonesia..i will review my wedding vendor..all of it..one by one..

Big Thanks to Naurah Catering dulu namanya Alief House..yang udah menyulap gedung gw nan mungil ini jadi keren..sampe2 pas gw dateng gw ga yakin..ini dekor gw bukan yak? not like Naurah Alief usual Decor..mulai dari penataan buffet sampe pelaminannya..me likey!!! simple yet cute..plus..bunganya buanyaaaak..dududududududu..

oh iya..dan ternyata mak oncom..perias gw dari sanggar galuh pun sempet terpana pas liat gedung gw, dan agak ga yakin gitu ini Alief apa bukan..soalnya dekornya beda banget..

sampe2 doi nelpon gw loh cuma untuk nanya..bener kan kawinan gw di perindustrian dan dia ga salah gedung? xixixixixi..

tetapi biarpun gw suka sama cara penataan dekornya..teteup aja pas hari H gw sempet stress liat kenapa tenda gw jadi model kebuka gitu instead of model lorong??? dan kenapa warna kain yg gw pilih mendadak jadi pink, padahal yang di contoh gw itu warnanya keunguan..padahal tu kaen pinkih baru dibeli sesuai rikwes gw..

kenapa kamu harus berubah jadi pinkiiiiiiihhh T______T i really hate pink FYI  oh well sedikit missunderstood tak apeu..maap yah mas santos..kalau dirimuh spaneeng jugak karena akuwh xixixixixi

Setelah protes dadakan..via halo halo..wuzz wuzz wuzzz..dalam waktu 20 menit sajah..warna dekor sayah berubaaaah..menjadi ungyuw abu2..dan tenda pun berubah menjadi lorong2 cantik..amazed? tentunyaaaaa...

treng treng..ini foto dekor jalan setelah berubah menjadi ungyuw taken from here 

dan ini foto pelaminannya yang simpel dan cute ituh..its sooo my style..

Soal makanan pun..alhamdulillah gak kekurangan..dan so far ga ada yang komplen soal rasanya..it means..enak ye cyiiiiin..

Banyak dari tamuku yang suka sama ikan saus padangnya..so do i..meskipun gw milih menu nya cap cip cup tanpa ngerasain dulu..edyaaaaaan..yah gpp bukan gw yang makan kok

dan yang bikin gw bener2an amazed sih..itu asinan kagak bersisa yes? padahal kan gw pengeeeeeeeeeeeen..ini tamu gw pada gragas2 bener makannya T_T


What next? kebersihan? alhamdulillah..dari atas pelaminan..gw yg control freak ini masih sempet merhatiin waiter2nya..waiternya banyak mak..dan sigap2 semua..meskipun agak sedikit kurang sigap pas refill buffet..mungkin karena rame banyak orang kali ye? yah tak apeu lah..yang penting tamu2 gw kebagian makan semua..hohohoho..


Meskipun ada beberapa rikwes gw yang ga ada pas hari H..mana bunga sedap malem gw bang? kok gw ga liat? huhuhuhu..

dan as my request no TF..karena gada tempat, tapi karena udah terlanjur kesebar..ada juga yang dateng TF..jadilah mereka duduk di pantry..di depan WC..rasakan! kan udah gw bilang gada TF..masi pada dateng juga sih lo..bukan salah gw yak lo duduk di depan toilet..hwahahahahaha

Overall..i'm happy with this vendor..bisa menyediakan rikwes dadakan gw yang bener2 last minute, including ngebuatin papan nama gw yang lupa gw buat..maap yah mas robi..

trus ngebikin resepsi gw terkesan mewah dan meriah..banyak loh tamu gw yang nyangkain i spend 70-90 mio for this wedding party..nyahahahaha padahal mah total cost gw buat resepsi seserahan dan teman2nya..less than 55 mio..all in untuk 350 undangan (yang dateng mah lebih banget kalik) maklum deh dana pas2an berat cyiiiiiiiin

dan yang terpenting..tamu gw semuanya gada yang komplen soal rasa makanan, makanan ga kurang, alhamdulillah semua tamu gw masih hidup sampe hari ini..gada yang masuk UGD after mamam di kawinan gw..artinya kualitas makanannya bagus, seger, dan..banyak yang pulang bawa2 brosurnya..nah nah pada demen yeeeee...hihihihi..(tambahan, di pertengahan 2013 klo gak salah, ada temen suami gw yang pake Naurah juga krn kesengsem pas liat resepsi kita)

Sekali lagi..makasih banyak banget buat Naurah Alief House Catering..i would recommend this catering to anyone..ownernya ramah, selalu ngedengerin kritik dan masukan dari klien..

plus yang paling penting..start from november 2010 (pertama kali gw TF di gedung yang sama makanya gw jatuh cinta pandangan pertama sama Naurah)-july 2011(my big day) banyak banget improvementnya..baik dekor, kualitas makanan dan service..

meskipun si mas robi sibuknya ruarrrr binasaa, tapi bisa diajakin hang out loooh..mane ade vendor lain yang hang out sama kliennya sampe tengah malem ngalor ngidul gajebo..hwahahahahaha..

Oiya satu lagi kelupaan, untuk resepsi kemaren, aku ambil paket all-in from Naurah Alief House, make up, dokumentasi foto video, dan OT yang alhamdulillah bonus dari Naurah..ihiy..

If you looking for good service, good quality with low budget..trust Naurah Catering..siapa bilang murah berarti harus murahan?

7 komentar:

  1. Mba bunga,,,,salam kenal ya, aku enung.
    Iri deh rasanya bisa sukses gitu acaranya dengan budget terbatas, Congrats ya.....
    Sebagai orang awam alias buta banget sama yang beginian ini nih, boleh kah aku meminta ilmunya alias minta contekan berapa pengeluaran mba dari 0 sampe final tuh acara... kebetulan aku juga punya budget yg ga jauh beda dari mba, bahkan kurang dari mba tapi liat blog mba ini ko inspiratif bgt ya :p
    Aku kepengen ngadain acara di masjid bani umar graha raya sedangkan calonku ragu bisa ngadain pesta di gedung karena budget yg PAS PAS-an, makanya aku lagi cari2 referensi sebagai bukti kalo "kita bisa ko ngadain ditempat yang aku mau dengan budget segitu", kalo mba bersedia untuk share pengalaman dan ilmu mba boleh monggo aku tunggu di emailku nurbaiti89@rocketmail.com

    Thanks a Bunch ya mba....

    BalasHapus
  2. mba..aku jg mau pake Deprind dan insyaAllah pake Alief jg (budget mepet tp mw meriah, wkwkwk). boleh tlg kirimkan PL final dr Alief?
    emailku: asty.allisan@gmail.com
    makasih banyak-nyak-nyak.. :D

    BalasHapus
  3. halo selamat siang
    saya tia marketing dari Naurah catering
    perlu diinformasikan bahwa perjanuari 2014 alief catering sudah berubah nama menjadi Naurah catering dibawah kepemimpinan mas robbi

    kalau ada yang butuh info boleh ya di email ke tia.naurah@gmail.com
    atau hubungi saya di 08883505147

    terimakasih
    tia

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Sandra, kebetulan aku mau udah booked gedung tapi memang catering berencana mau pake naurah catering buat Des juga..

      Kalo boleh tahu, itu bisa di switch jd 800 orang ga ya? dan dijual brp over dp cateringnya?

      Hapus
  6. Hallo dear,, yukkk persiapkan pernikahan kalian bersama dengan @qqwedding
    Kenapa harus @qqwedding?
    Krn kami akan memberikan banyak sekali pilihan bonus menarik untuk kalian dapatkan di hari bahagia kalian

    Bagaimana dengan harganya?
    Kalian ngak usah khawatir,krn kami dapat menyesuaikan dengan budget calon pengantin..Nikah ngak harus MAHAL lho dear

    Untuk hasilnya?
    Tenang aja..kalian bisa lihat hasil karya @qqwedding di instagram atau kunjungi web kami di
    www.qq-wedding.com
    Atau kalian bisa chat admin di wa/tlpn : 081298350666

    Tx dear

    BalasHapus