Selasa, 12 Juli 2011

My Venue review: Gedung Serbaguna Kementrian Perindustrian

Oh well..kenapa saya memilih gedung ini sebagai venue resepsi? yang pertama, pastilah karena harga..murah banget..only 3mio untuk acara siang..yang kedua, jelas karena lokasinya yang super startegis yang ga bikin orang nyasar..siapa sih yang gatau kawasan Gatot subroto? hehehehehe

Alasan selanjutnya..tentunya karena penampilan gedungnya..cantik, rapih, bersih, masih baru juga..meskipun ceilingnya pendek dan tergolong amat sangat mini..dan kayanya ga bakal ada juga yang percaya kalau sehari2 gedung cantik itu adalah kantin karyawan..xixixixi..

Karena aku sewa pelataran juga, jadinya bagian dalam gedung terkesan lebih luas, karena banyak tamu yang duduk di luar, daripada stay di dalem..soalnya bangku2 aku taro di luar semua..

Trus untuk AC nya? dari gedung menyediakan 5 buah Standing AC masing2 5 PK, dan 2 apa 3 wall AC masing-masing 2 PK klo ga salah..

Alhamdulillah waktu acaraku kemaren ruangannya ga gerah, gada yang kepanasan kipas2..gada juga kayanya tamu gw yang basket..kayanyaaaaa loh ya....:P

Overall aku cukup puas sama gedungku ini..penampilannya yang cantik dan terkesan mewah meskipun mini jadi nilai plus tersendiri..:)

2 komentar:

  1. Hai sist...Punya CP nya ga ya
    Mau tanya2 ksana nih.thq

    BalasHapus
  2. Hai sist...Punya CP nya ga ya
    Mau tanya2 ksana nih.thq

    BalasHapus