Selasa, 12 Juli 2011

My Vendor Review: Sanggar Galuh & Emil..

What can i say about this vendor selain..LUUUUUUUUUUURRRRRRRRRVVVVEEEEEE IT!!!!

semua orang terpana liat kebaya resepsi gw..yeap..its perdana dan made by my rikwes..half velvet..half aplikasi..yang terbuat dari tile perancis kedemenannya inang2 batakers itu..dan warnanya ungyuw tua..plus dipadu sama songket palembang silver-putih pemberian tante tercinta..fresh from palembang..i look stunning!

Beskap laki gw pun tak kalah cihuy..simple yet stunning..laki gw juga suka banget pas makenya..ga norak, gak bling2 kata dia..

Makasih yaaaa emil..buat jaitin kebaya resepsi dan beskap buat kawinan sesuai sama rikwes gw..jasamu amat sangat berarti..*halah* jangan bosen yah dapet teror dari gw ..xixixixixi

Oiyak..si emil ini selain jago jait baju juga jago pun me make up muka2 rusuh ancur macem muka saya ini..di tangan dia..cring cring..semuwah cantik pokoknyaaaah..

Apalagi yah? oh..make up..hai mak oncom..aku amat sangat menyukai make up dan bulmatpalmu yang membuat mataku terlihat seperti kipas..really2 love it..dan juga scotch matanya..OK banget..meskipun awalnya aku rikwes gamau pake scotch..ternyata pas dipakein scotchnya..jadi bagus dan ga keliatan fake..karena motif scotch nya beda..ada totol2 gitu..tau deh apaan tuh namanya..

Kata laki gw juga make up nya cantik..ga norak ga medok ga bikin gw mirip sama banci thailand..kenapa gw dimiripin sama banci thai sih T_T

dan another part that i really adore is..my hair piece!!! OMG keren banget!!!! dan sanggul gw yang terbuat dari my own hair..suka suka suka suka sukaaaa....

Here are the before-after pics..



inilah diriku waktu masih terkena kutukan..belum tersentuh make up..

buat yang selama ini senapserong liat tampang gw berasa artis banget dah lu this is moi..on my wedding dress..with make up..percaya gak looo klo gw cm bayar less than 1 mio for my perdana?

this is the hairpiece that i really adore..uwww..aku semok sekaleh najong muji diri diri sendiri

ini trio kwek2 sableng yang bikin kawinan gw jadi meriah..emil the tailor..mak oncom the make up artist, and mpok imeh the catering owner..cinta deh sama kalian..(pic taken from mpok imah FB)

Makasih banyak buat mak oncom Reni Anggraini dan seluruh timnya yang udah ngedandanin seluruh keluarga gw yang datengnya bererot kek anak ayam kelaperan..langsung nyerbu tim make up sampe kewalahan..maap yeh mak..

Makasih juga buat ganjelan pantatnya yang bikin laki gw ngelirik2 pantat gw terus..ihiy..sekseh yah pantat akuh..nanti kita beli yah ganjelannya..yah yah..

Trus dadanya diganjel juga gak?

APAH?


ganjelan dada?


kaga pake dooong..orang gw bawa tissue sebungkus gede dari rumah..maksud lo???  diganjel tisu????

Okeh back to topic..nah selain AliefHouse Catering..Sanggar Galuh (yang juga rekanan Alief House) membuktikan loh..kalau murah ga berarti harus selalu murahan..ga kalah kaaaaaaaaan sama vendor2 ternama yang harganya bisa bikin gw bengek mendadak padahal gw sebelumnya ga bengek

Oh iya..kalau mau make Galuh..better pake Alief juga, karena Sanggar Galuh lebih memprioritaskan klien alief daripada klien di luar Alief..trus..sanggar Galuh juga bisa loooh ngehias box seserahan..hasilnya cantik dan harganya sekitar IDR 25k/box..liat aja di psoting saya sebelumnya..my seserahan box dihias sama Galuh..

For Info: You can contact mbak reni di 081399585871 (gw lupa alamat jelasnya..i lost my namecard..sigh) kalau mau jait baju kebaya sama emil..tanya aja sama pokimeh nya alief..

7 komentar:

  1. cantik emank dirimu say pas kewong... woww wowww mursidaa bgt tuh perdana di sanggar reni

    BalasHapus
  2. wkwkkw ternyata pakai bok*ng palsyu pantes mpok ime bilang kamo bokong palsu baru nangkep neh sekarang wkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  3. Oh ternyataaaahh...
    Pantesaannn pas kemarin aq ngedatangin kalian si Mpok Imeh langsung tunjuk2 bagian atas ku and bilang klo ini mah asli... ternyataaahh... aq pikir harassment... xixixixixi... ;p

    BalasHapus
  4. oyah cone.. u look stunning dear...
    luv ur make up and outfit... Bravo Mak oncom... ;p

    BalasHapus
  5. jiahhhh......hahah, itu muka gw kok yg ntuuhhhh knpe gak post yg pas muka gw mirip tamara jiahahahha...( gw ampe mo pipis bacanya )

    BalasHapus