Senin, 18 Juli 2011

Big THANKS!!!!

Last review about wedding thingy..

Sungguh ya gw amat sangat terharu waktu resepsi kemaren..emang sih ga semua temen2 gw yang attending on my big day..but it's okay..i can understand lah..

Yang bener2 bikin gw amat sangat terharu adalah..sahabat terdekat gw semuanya datang ke acara gw, dwi yang juga jaitin baju akad datang dari pagi, dan sekaligus bantuin jadi panitia dadakan dikarenakan panitia gw yg asli kerjanya malah ngerumpi..hish!..

Lalu ada juga sodara suami gw yang nun jauh di magetan sana, yang tiba2 nongol pas resepsi, temen2 kuliah suami gw yang jauh-jauh dari bogor tiba2 pada nongol semua pas resepsi, malah sampe ada yang spesial dateng buat nabokin suami gw..titipan temen yang di Qatar yg gabisa dateng katanya...bwahahahahaha dasar stressssssss

Trus sodara jauh dan temen2 bokap yang jauh2 dateng dari palembang, dan udah sekian puluh tahun ga ktemu sama babe gw..

Om tante yang biasanya dikawinan sepupu atau sodara suka ga dateng saking sibuknya, maklum deh pengusaha susyeh atur jadwal atau cuma ngirim rangkaian bunga percuma gabisa dijual lagi deh..mending kasi mentahnya.. mereka semua dateng aja loh dari surabaya ke acara gw..lengkap bawa seluruh anak2nya dan keponakan2 lain..plus..jadi saksi buat nikahan gw..oh aku sungguh terharu sangat..beneran loh..

Om tante yang lain yang juga ngeboyong seluruh keluarga besarnya dari lampung ke jakarta just for my wedding..wadda big surprise..

Ada juga tante dari palembang..yang ini sih adeknya bokap..yang spesial ngasih songket putih silver buat diriku..karena dia tau i like something different, something unique..just like the white-silver songket..yang langsung gw pake aja buat akad dan resepsi..saking excitednya pas liat songket itu..bcos they look so cute!!!

Temen di jaman SMU yang dateng jauh2 dari OZ dan berujung reunian dadakan di resepsi gw..hohohoho..

Sahabat gw yang gw udah maklumin banget dia ga dateng karena baru aja melahirkan baby girl..ternyata dateng..i saw her pas kirab, dan gw langsung dadah2 aja dulu gitu sama dia..saking excitednya gw liat dia dateng xixixixixi..geblek..

Temen2 weddingku yang gw tau rumahnya ga deket dari gedung gw..jeung superstar senorita the newlywed jauh2 dari depok..bren, iir, dian, dan yg lainnya..makasih yaaaaaa..

Last but not least..my besties beau..jauh2 dateng dari paris for my wedding dan 3 monthly visit buat ketemu my besties..sampe2 he missed my besties bday..huhu biasanya dia dateng pas my besties bday..karena ada acara gw..mundur deh datengnya, biasa awal juni jadi mundur ke akhir juni..

my besties indie, my dear hubby, me the bride, and my besties beau

THANK YOU ALL!!!!! for attending to my wedding..really2 appreciate it..buat waktu dan effortnya buat dateng ke acara gw..betapa excitednya gw pas liat banyak banget orang yang gw kenal menghadiri acara gw..it's priceless..really2 priceless..one more time..many thanks! *ketjupbasahuntukkaliansemua*

1 komentar: