Jumat, 29 Juli 2011

Prewedding pic

Karena acaranya sudah selesai..dan saya sudah sah menjadi nyonyah NGOK..maka dengan ini saya tampilkan hasil narsis2an saya tempo hari..foto prewed hemat 2 sesi..

yang pertama difoto oleh sahabat sehati saya..andy..i usually call him si bodoh atau zhu..tomorrow is his bday btw..so happy earlier bday mate! ^_____^

dan foto kedua di studio..seperti yang sudah pernah diposting terdahulu..foto di Blitzicon di Blitzmegaplex-GI.

and here's the pre wedding pic..

ini foto session di Blitzicon


foto gabungan, atas all by zhu, tengah 2 pic by zhu, 1 pic blitzicon, bawah kiri by zhu, thx a zillion ya bodoooooh ^_^, dan foto kanan bawah by blitzicon


by Blitzicon

semua foto yang edit si mas, saya bagian cetak mencetak dan bingkai membingkai..

*maap yeh klo poto yg ditampilkan mini..saya cm printscreen dr thumbnail soalnyah, berat bener klo buka file nya..maklum deh PC kantor sudah tak muda lagi*

Kemaren foto di Blitzicon ambil paket 375 rb, dapet 20 shoot, dan 1 foto kanvas ukuran 90x60 yang udah di edit cuma sayangnya ga kepake free editnya karena si mas sendiri yang mau edit  ..jangan ditanya segede apa..gedenya alaihim canggih lah..gede bener..

Trus 2 foto lainnya, aku cetak di Kodak altavista di daerah  perempatan Srengseng-Meruya, lokasinya persis di seberang Singapore-Indonesia School..

what i like about this vendor..untuk cetak foto ukuran 40x60 cuma butuh waktu 10 menit sajah, ga kaya di tempat lain yang butuh waktu 3-4 hari bahkan seminggu..begitupun untuk laminatingnya, cm butuh waktu 10 menit juga..cepet kan buat orang yang ga sabaran model gw..

Soal harga, kemaren sih cetak disana 40x60 doff IDR 60.000 deh klo ga salah..recommended lah, hasil cetaknya juga bagus..

Sebenernya foto2 ini baru dicetak H-7 acara, dan belum sempet di frame gara2 ngurusin souvenir laknat itu..akhirnya H-2 which is Jumat baru ke tukang frame..

Akhirnya jumat sore aku dan papa pergi ke tukang frame lagi2 di meruya, emang kita udah mau ngeframe disitu sih dari awal karena harganya lumayan terjangkau dan 1 hari jadi sodara sodari..canggih bukan..

Buat 3 Frame, plus list putihnya..sekitar IDR 525.000, kenapa bisa semahal itu? karena foto uk 90x60 itu aku kasih frame khusus yang tebel dan berukir, dan dikenai harga IDR 350.000 saja T_____T 

sementara untuk 2 foto lainnya, pake bingkai kayu polos warna hitam, yang 1 pake kaca, total 2 frame IDR 175.000.. 

Jadi ga hemat lagi deeeeeeeeeeeeh gara2 ngeframe T_______T

info: buat yang mau menghubungi sahabatku itu..kali aja gitu tertarik..hehehe..you can contact him :

Andy: 02193095071

8 komentar:

  1. Haloo..salam kenal..namaku Adisty..Wahh..foto indoor ternyata bagus juga yah..jadi pengen foto di studio juga ni..kayaknya lebih simpel..hehehehe..btw ijin ngelink blognya yahh..thx..

    BalasHapus
  2. wiiii c zhul emank keren dah klo ambil foto... cakepp cyin foto mu

    BalasHapus
  3. @adisty kirana: monggo silahkeun ^_^

    @ndha: iyah krn dia soulmate gw jadi dia sudah mengerti apa mau gw..hohohoho..

    hedeuh penganten baruuuu..ude eksis aja..how's hanimun? :D

    BalasHapus
  4. whoaaa.... pengen bisa pre wed kaya kamuuu *gigitjari...

    BalasHapus
  5. @amelia: loh loh kenapa kok jadi gigit jari? prewedku kan biasa aja..di dalem studio..bukan poto mahal dan heiboh kok..:P

    BalasHapus
  6. foto pose yg kecil2 byk itu yg paling bawah sebelah kanan..bikin gw pingin pipis..ketawa geli :P

    BalasHapus
  7. itu cuma satu dari sekian pose bodoh gw mpok..nanti saya aplot di FB deh :D

    BalasHapus
  8. halloooo.. salam kenal.. klo boleh tau.. itu bikin frameny di daerah meruya mananya yach..??? :D

    BalasHapus