Kamis, 28 Juli 2011

Transformer 3..LAIBU!!!!




Percakapan yang terjadi pas mau beli tiket:

Gw: “Transformer 3 at studio 5 for 2 please..”

Tiket: “What time mam?

Gw: “4.40pm please

Tiket: “You can choose laibu seat mam..

Gw: (nunjuk2 mau duduk dimana)

Tiket: “No can mam..only laibu..”

Gw: “sorry?” (gangerti apaan tuh laibu)

Tiket: “only laibu maaaaaaaam..

Gw: “OK can we sit here?” (nunjuk ke bangku yg warnanya biru muda di bagian atas)

Tiket: “No can mam, only laibu..”


Okeh pembicaraan berlanjut selama sekian menit..masih tentang laibu..sebelum akhirnya si mas angkat bicara


Mas: “We no want laibu..can we please shit here?

Gw: What the.................................shit? (pingsan)

Mas: “eh i mean can we sit here..we don't want laibu..”

Tiket: “Yes bat yu only can cus laibu sir..

Gw: “what is laibu????!!!” (stres)


Bermenit2 kemudian (yang membuat antrian di belakang makin bererot kayanya) gw yakin si mbak stress..begitupun dengan gw..sampai tak lama datanglah mas2 tiketing kali ini..mencoba membantu


Mas2 Tiket: “you only can choose this area mam..only laibu kaleu..

(Mendadak ngarti what the hell is laibu yang ternyata adalah LIGHT BLUE..Jeding)

Gw: “we choose that area before but this lady said..we can't” (asah golok) 

Mas2 Tiket: “Yes you can sit here..this is OK?” (sambil nunjukin posisi duduk pilihan
dia)

Gw: “Yes OK..thank you..” (simpen lagi goloknya)

Okeh satu masalah kelar..sekitar jam 4.30 kita balik lagi ke bioskop, buat siap2 nonton transformer..

Ga beda jauh kaya bioskop disini, sebelum film mulai biasa deh iklan dulu dan sialnya iklannya itu official trailer Harry Potter 7 part 2 BAGOOOOOOOOOOSSSSSS..tu film maen gw udah balik ke indo..BAGOOOOOOOOSSSS..

Gak lama, di screen ada perintah yang nyuruh kita berdiri, ternyata kebiasaan disana, sebelum nonton film itu dengerin lagu kebangsaan dulu diiringi dengan background foto2 king bumibhol adulyadej..cukup salut sama warganya yang bener2 cinta mati sama rajanya..sampe2 mau nonton film aja, kudu liat slideshow foto2 aja dulu (_ _’)

Setelah kurang lebih 5 menit berdiri, akhirnya..film dimulai..oh hello bumblebee..^_^ eh kok? Bumblebee nya berubah jadi datsun??!!!! Spoiler terooooossssss…

2 komentar:

  1. wak wak wak wak slalu ngakak klo baca postingan mu kocak amat seh orang2 thai, aksen na jadi susah, yang ada jadi ngomong thaingris xixixi

    BalasHapus
  2. Iya ampun d bren..klo ngomong inggris sama org thai bisa bikin darah tinggi mendadak T.TIya ampun d bren..klo ngomong inggris sama org thai bisa bikin darah tinggi mendadak T.T

    BalasHapus