Jumat, 08 Juli 2011

Entering new life

Ihiiiiiy..udah mau seminggu aja jadi bini orang..apa rasanya? gada bedanya..i'm still the old stupid me..hehehehehe..nggak deeeeh..rasanya bahagia banget..finally..he's mine and i'm his..*eh*

yang pasti sih seneng banget tiap kali ngenalin dia ke orang..i always said..this is my husband..atau..i'm travelling with my husband..saya nyonyah sekarang..

Trus apa kegiatan pertama setelah jadi istri orang? tidur sampe siang..yang bangun duluan laki gw..hohohoho..

APA?

MALAM PERTAMA????

DITUNDA YEEEEEEEEEEE....gw lagi halangan soalnyah..kentang deh itu laki gw..maap yah mas aku memang istri tak tahu diri PLAK

Kegiatan selanjutnya after jadi istri orang..HANIMUUUUUN!!! sampe sekarang masih hanimun loh saya..baru aja arrive in Bangkok, after spend 4 hari di Phuket dengan hasil..jadi kepiting rebus..neraka bocor alus di phuket cyiiin T_________T

Malem ini rencananya mau ke MBK mau nonton Transformer 3..kan di Indo ga masuk, gara2 pajak dan peraturan terkutuk itu (_ _')

and so..until we meet again halah cupcup

1 komentar:

  1. Aiihhh sadieeesss lagi honeymoon dy. Muga membuahkan hasil plg2 di bgkok. Heheheh.. Bahasa gw.

    Oleh2 yak jgn lupa :p

    BalasHapus