Senin, 13 Juni 2011

My Vendor Review: Undangan by Citra Print

Masih ngebahas undangan..hmmm..what can i say about this vendor kecuali PERFECTO! dengan harga yang amat sangat murah, bisa ngikutin apa yang si mas mau, dan surprisingly with NO additional cost!

Bayangin aja, si mas ngasih desain baru yang bener2 murni dia yang bikin, gak ngejeplak loh..dan vendor ku ini bersedia ngebuatin berikut embos2nya..so..for my simple invitation..its all brand new..made especially for us..haduuuh baik bener deh..

Belom lagi rikwes si mas yang aku bilang agak2 risky..karena dia minta si embos itu di warnain lagi..bukan cuma sekedar embos..dan disanggupin loh sama vendorku..hasilnya pun rapi banget!

Sabtu kemaren, pas ambil si undangan..aku sempet nyesel sih..kenapa ya ga pilih warna ungu muda aja gitu biar sesuai sama tema..instead of warna abu2 tua yang sebenernya juga masih berhubungan sama temaku..abu2-ungu..tapi yah..penyesalan itu sirna seketika pas akhirnya aku liat penampakan asli si undangan..simpel! polos.. bersih! me likey .

maaak gw jadi kawiiiiiiin!! eh..nikah!

Dari 400 undangan yang aku pesen, yang aku temuin cacat itu ada 2 deh itu karena udah melenceng banget embos dan cetaknya..

tapi kalau menurut aku pribadi cacatnya sebenernya lumayan banyak, yah jangan diturutin yah soal cacat2an ini sebenernya sih gw aja yang agak OCD..jadi ada miring dikiiiiit aja..sudah saya bilang cacat..padahal belom tentu ada yang notice..hehehehe..

Undangan pun jadi tepat waktu banget..pas 3 minggu..dan vendorku ini bersedia cetak kartu ucapan dulu dan juga cetak contoh warna berkali-kali sebelum akhirnya undangan naik cetak gara2 warna yang kita mau agak susah di dapet..butek2 gimana gitu..

Pokoknya untuk bridegila kere seperti saya ini..bener2 seneng banget bisa nemuin vendor sebagus dan semurah ini, plus..si bapaknya baik hati sangat ^_^

Kalau mau comparing seberapa murah? hmmm..untuk undangan yang cukup mini kaya punyaku..di tempat lain..pasar tebet for example..dihargain IDR 4000 saja per pcs..itupun desain cuma ganti nama aja, dan ga pake embos2an dicetak segala..kalaupun pake..kemungkinan nambah lebih mahal lagi..karena mereka kan otomatis harus cetak plat baru..

Sementara di vendorku..the price is..half than price at pasar tebet, bersedia bikinin plat desain yang baru, bersedia juga untuk minta dicetak namanya jadi 2 versi..pake gelar dan ga pake gelar..again..with NO additional cost!..

I think i really have to say a million THANKS to superstar senorita yang pertama kali mengangkat vendor ini ke forum diskusi di weddingku..

Buat yang mau tau tentang vendorku ini..monggo dicari aja..ini alamatnya:

Citra Printing
Pak Nizar Basyaril
Jln. Proklamasi No. 122, Depok Timur
No. telp 021 7705587


ancer2 dari margonda, ada pertigaan pertama menuju depok II belok kanan..abis itu masuk ke depok II ikutin jalan menuju pasar agung..lokasinya ada di sebelah kanan setelah pasar agung..happy hunting!

10 komentar:

  1. berarti sama niy undangan kita abu2 :D

    BalasHapus
  2. mantaaaaapppsss.....

    gue ikutan seneng uda nemu n inpoh2 ke semua capeng kere kek kita ttg undangan murmer inih, hohoho....

    BalasHapus
  3. @ndha: item putih sih tepatnya..amplopnya item..embos depannya yang abu2 butek gajebo..perpaduan warna item putih magenta :D

    @superstar: sesama kere harus saling membantu ya mak

    BalasHapus
  4. Con, sebelum ke citra print pertama kali, paginya gw ke pasar tebet, n U know what undangan kaya lo gitu, dengan desain yg lebih std bgt kena harga 4500 dong, hampir aja gw deal in. Untung masih masih waras berkorban pantat tepos demi beda harga 2ribuan lebih itu..

    Thanks buat jeng gadis..peluk gadissss

    BalasHapus
  5. @iir: iyaaah gw juga awalnya dikasih harga segituan..trus liat di weka..dan blogwalking..semurah2nya dikasih harga sekitar 3500-4000..mending ke depok yah ir..pantat tepos tak apa..demi hemat sejuta lebih..

    BalasHapus
  6. Mbakk...aku terkesan sekali sama review2nya deh :)
    Oh yaa...jadi exact price untuk undangan mbak 2rb kah harganya?
    untu ukuran brp? pakai kertas apa? di emboss yah?

    Nuhuuunnn
    Capeng2012 insyaallah ^_^

    BalasHapus
  7. nyangkut disini pas lagi browsing2 mau comparing catering eh ternyata ada post undangan *lengkap kap kap* kebeutulan ada Iir (temen kantor cami) hehe...btw, ini undangan jadinya brp kah? recommend kah?

    BalasHapus
  8. @noyboy: ah maaciw semoga kamu terbantu dengan review2ku..^_^

    exact price undanganku 2500 saja..termasuk embos, poli dan hotprint (itu loh yg cetak pake tinta emas/silver)

    @ocha nami: 2500 sajah..dan well recommended kok.. jeung Iir juga pake citra print^_^

    BalasHapus
  9. Inspiring me..
    Thx ya infonya :D
    aku mau datengin si citra printing ah..

    BalasHapus
  10. Wah sakit hati sama Citra printing... Udah nggak bisa menepati janji waktu ditanyain kenapa ga selesai tepat waktu malah orangnya marah2 dan nuduh kalo kita telat ngasih final desain padahal desain udah dikasih sebulan lebih awal
    Pokoknya harus hati2 ya temans, harus minta deadline ke orang printingnya secara tertulis

    BalasHapus