Kamis, 09 Juni 2011

BAD service at LAXO Relaxation Spa VS GOOD service from Deal Keren

Awalnya, berdasarkan info salah seorang teman di weka, tentang adanya voucher murah di dealkeren langsunglah saya, dan beberapa temen weka lainnya kalap dan memesan voucher relaksasi di LAXO Relaxation SPA pemesanan itu terjadi sekitar bulan Februari dan masa berlaku voucher start from April-Juni 2011 kalau gak salah..

Sampai di bulan April..ketika saya dan si mas berniat untuk memakai voucher itu, maka saya pun menelepon ke CS nya, untuk buat bookingan after workhour, dan dijawab tidak bisa karena mereka tutup jam 8 malam..

Ok, pada saat itu saya masih bisa terima..sampai pada suatu hari jeung ditie posting di weka kalau dia udah coba voucher laxo nya dan bisa dateng tanpa harus buat appoinment, tapi sedikit kecewa karena mbak-mbaknya jutek katanya..

Oh pikir saya mungkin saya akan kesana on weekend entah kapan..yang pasti selama rentang masa berlaku voucher deh

Sampai di awal Juni ini..akhirnya saya ingat voucher saya, dan saya berusaha untuk menelepon kembali CS nya, karena kita ga mau datang sia-sia sampe sana ternyata full book kan ga lucu..

Jam 2 atau jam 3 seingat saya, waktu itu saya menelepon, dan mereka bilang FULL BOOK sampai jam 8 malam..dan waktu saya tanya bisa gak booking untuk besok, mereka jawab bisa asal booking untuk jam 11, kalau booking untuk sore ya harus hari H..

Jam 11 keesokan hari itu jam office hour (waktu saya telepon itu hari minggu)..how come gw dateng kesono jam segitu???? scara gw kan bukan amoeba yang bisa belah diri jadi 2 yang sebelah di kantor, trus sebelah lagi di  LAXO..

Yaudah dong, senen pagi jam 11 teng..saya telepon lagi LAXO, dan guess what? telpon busy line..selama kurang lebih 25-30 menit..

Jam 11.30 akhirnya bisa kesambung teleponnya, daaan..guess what again? CS bilang maaf sudah FULL BOOK untuk hari ini sampai jam 8..i was like..SERIOUSLY?????? dalam waktu 30 menit full book??? ajegile keren amat ini spa house..udah full book lebih cepet dari sold out tiket konsernya Maroon Five atau Justin Bieber (_ _')

Besoknya saya telepon lagi..terus telepon dengan jawaban yang sama FULL BOOK sampai akhirnya batas waktu voucher saya habis..

Masih dongkol dengan si LAXO ini..akhirnya saya coba googling dan menemukan beberapa review yang kurang OK lah..like (sorry) "the place is good but service is shitty" dan beberapa komen kurang enak mengenai service mereka..

Dan yang paling ngagetin lagi, ternyata di blog nya Deal Keren sendiri pun banyak yang mengalami kekecewaan mengenai booking-bookingan dan service si Laxo ini..

Yaudah karena nemu tempat yang pas buat complain, akhirnya saya pun complain dengan menceritakan kronologisnya..

A day later..saya mendapat telepon dari pihak Deal Keren yang mengkonfirmasikan refund voucher Laxo saya yang akan dimasukan ke dalam kredit, jadi saat ini saya punya kredit yang berasal dari refund si Laxo

Bener-bener 4 thumbs up deh buat DK (pake jempol kaki juga inih acungin jempolnya)

dan hari ini, tadi pagi..pas saya buka blog deal keren yang membahas Laxo (mau nulis testi thanks buat fast respon dan good service nya) saya menemukan orang lain lagi yang complain soal si Laxo ini dan agak parah sih..begini kira-kira comment nya yang saya copas dari blog:

"Yth DK, ternyata banyak yang sudah mengalami kekecewaan dengan Laxo. Begitu pun dengan saya. Saya mau minta tolong Voucher yang saya beli, DIKEMBALIKAN UTUH dalam bentuk kredit di account DK saya. LAXO SANGAT TIDAK PROFESIONAL.


 Ini saya beberkan ya kronologisnya. Setelah berhari2 susah menghubungi dan setiap kali nyambung dan diangkat selalu bilangnya Full BOOK akhirnya saya berhasil menghubungi LAXO untuk booking. Waktu itu Jam 11 siang pas LAXO baru buka, saya langsung booking dan sudah dinyatakan oke utk 2 orang jam 5 sore. 


LAXO sudah tanya no HP yang bisa dihubungi. Akhirnya jam 3 siang saya meluncur dari kelapa gading, kantor saya, untuk menuju ke daerah permata hijau tempat LAXO. namun apa yang saya dapat sangatlah MENGECEWAKAN. Siapa pun juga tau jalanan di Jakarta tdk bs diprediksi. 


Jam 5.05 saya baru sampai di depan ITC permata hijau dan berusaha mencari tempat LAXO. jalan panjang luar biasa padat pada waktu itu. krn kesulitan mencari tempat saya pun contact Laxo dan waktu itu jam 5.08. 


Dan dengan seenak udelnya pihak LAXO menyatakan sudah membatalkan Bookingan saya dan kalaupun saya langsung datang tidak ada orang. HEY LAXO, ANDA TIDAK MENGKONFIRMASI SAMA SEKALI LEWAT TELEPON, ANDA SUDAH PUNYA NO HP SAYA, KENAPA TIDAK MENGKONFIRMASI DULU!!! Maen seenaknya membatalkan BOOKINGAN Org! Betapa saya dirugikan Perjalanan saya 2 jam sia-sia + bensin saya dengan tindakan dan arogansi dari LAXO yang tidak peduli, telat sedikit langsung dianggap Cancel. 


KENAPA TIDAK KONFIRMASI DULU BY PHONE.... Sangat-sangat tidak profesional! Jadi dengan hormat, saya minta pihak DK untuk membatalkan voucher saya dan MENGEMBALIKAN utuh dalam bentuk Kredit saya. terima kasih. 


Seumur2 beli banyak Voucher di DK, baru kali ini nemu pelayanan vendornya yg sangat buruk. Thanks to Team DK, semoga semakin selektif memilih Vendor.

emang sih harga vouchernya itu murah banget..cm IDR 10.000 tapi bukan berarti pelanggan ga berhak untuk mendapat pelayanan yang sama dengan pelanggan lain yang bayar pake harga normal kan? better perbaikin dulu deh service nya sebelum ikut2an promosi di tempat-tempat tertentu..

I better go to HoRe for a very good service with valued price..yang saya bisa telepon jam 12 atau jam 1 siang dan masih ada tempat..instead of full book all the time..plus review bagus bukan hanya di beberapa media cetak, tapi juga from mouth to mouth..daripada ke LAXO dengan service yang..errrgghh..gitu deh silakan simpulkan sendiri

2 komentar:

  1. gw blm pernah ksana jeung bunga..
    saya baru nelpon katanya kudu bikin appointment, trus saya malas.. pas kmaren hari terakhir gw ksana tanpa appointment, guess what they said? " harus appointment dulu!!"
    Kamfreeeeeedddd....

    BalasHapus
  2. wah ini seh akal2an aj tuh si laxo ga maw nerima orang yang pake voucher >.<

    BalasHapus