Rabu, 08 Juni 2011

my BIG plan before THE DAY

Hmmm..berhubung waktunya tinggal 3 minggu lagi sebelum hari pernikahan akbar saya dimulai..mungkin sudah saatnya berfikir untuk menyiapkan diri menuju hari H

Apa aja yang saya persiapkan? hmmmm..diet? gag pake kata diet..udah stress masalah kawinan gag perlu lagi dibikin stress harus diet toh juga tar lemaknya kejepit sama korset dan naik ke atas sehingga memberikan efek push up buat si payudara yang berukuran cekung ini NGAREP

Luluran kah? hmm..kalo luluran sih udah rutin yah paling gak seminggu sekali deh..maklum di hari biasa saya agak2 sedikit memiliki jiwa mbek..apalagi kalau udah hari libur..wah jiwa mbek bergejolak sangat tinggi sehingga mengakibatkan saya malas bersentuhan dengan air..jadi intinya gw males mandi

Nah karena jiwa mbek yang bersarang di tubuh inilah..makanya saya dari dulu paling gak seminggu sekali deh scrubbing biar daki2 nya rontok, trus kulit kembali bersinar dan ada yang naksir..

eh eh tapi terbukti looh..cara saya itu manjur untuk memikat hati pria yang tertipu dengan kulit putih bersih seminggu sekali sampe-sampe bukan cuma si mas aja yang ngajakin nikah..hohoho PLAAAAK

Terus apaan dong persiapan lainnya menjelang my BIG day? Hmmm..yang pasti sih H-1 akan saya habiskan untuk bersenang-senang..kenapa? because that's my last day as a single girl..jadi farewellnya harus dibuat se menyenangkan mungkin..

Plan nya sih dari pagi udah ngelayap kaya bisa bangun pagi aja lu first stop is ke Salon Makasar di Pasar Baru..salon india khusus perawatan dan khusus wanita yang tersembunyi dan bahkan gapunya plang, letaknya persis di belakang Gramedia Pasar Baru.

Mau ngapain disana? Hmmm..bikini wax as usual..secara kan itu salon terkenal akan keampuhan menghilangkan bulu2 yang tak di inginkan di tubuh..kabarnya sih..Narsih salon lulusan dari sana..trus sama mau meni pedi kayanya biar kukunya cantik dan rapih..kalok ternyata saya period karena itu tanggal-tanggal period saya yah meni pedi nya dilanjutkan dengan minta di nail art atau french menicure..

trus mau henna tangan juga gag? apah? henna tangan? hmmm ndak mau..saya ndak suka henna tangan..entah kenapa kesannya gag clean..gag simpel..soalnya saya sukanya yang bersih dan simpel..so..nay for henna..meskipun cantik

Abis dari salon makasar mau kemana? makan dooong di pasbar kan banyak jajanan enak..takkan mungkin kulewatkan..

Trus abis itu kemana lagi? next stop..saya mau ke HoRe mau ngapain? ya mau pijit laaaaaaaaaaaah..masa iya gw mau potong rambut kesono..>.<

Trus kok kenapa ga panggil mbak-mbak yang bisa perawatan seluruh tubuh aja ke rumah, kan lebih enak ga repot, udah gitu perawatan menyeluruh lagi..

Yeee..dibilangin gw mau menikmati my last day as a single girl..masa disuru ngerem di rumah..sumpek amat..T_T

Pokoknya nyampe di  HoRe mau pijit sebadan..ngelurusin sama ngerapihin urat-urat yang udah mencong sana sini..biar aliran darah lancar trus besok gag pegel kalo disuru berdiri berjam-jam lebay  dan biar malemnya bisa bubu dengan tenang..

Trus abis pijit mau ngapain? hmmm..kalo udah sore..palingan sih cek venue secara kan dekor udah masuk tuh ..kalo dekor belom masuk juga yaudah di skip aja venue nya..trus melipir deh ke mol..mau ngupi ngupi..

sama siapa yah enaknya ngupi ngupi..kemungkinan sih sama my dear besties, tapi kalok dia ndak bisa yowes tak papah saya sendiri..ngupi ngupi trus sambil ngendon baca komik atau main hape atau baca majalah di bintang uang sampe bosen..

Udah gitu aja? wogh tentu tidak..pulang dari jalan-jalan kelayapan saya WAJIB mampir ke apotik..entah beli insidal, atau CtM, atau LELAP, atau actifed..:D

Buat apaan tuh obat-obatan? emangnya butuh P3K di venue besok?

Itu obat-obatan buat gw cooong!!! biar saya bisa K.O dengan cepat pas nyampe rumah..secara kan tu obat mengandung obat tidur yang lumayan kuat..and i need at least 10 hours of good sleep secara gw kebluk berat 

biar subuhnya bisa bangun dengan segar ceria..gag pake pasang muka ngantuk lagi..secara kan yah..mana enak di make up in tapi masih ngantuk-ngantuk..aura freshnya tar ga keluar lagi..

Nah terus..hari H-1 itu perginya sama siapa? sama si mas? Wogh tentu tidaks..dia sudah saya pulangkan ke rumah orang tuanya ini kok kaya lagu betharia sonata biar dia bisa koordinir keluarganya buat hari H nanti..

so nampaknya..saya akan back on the road..berkendara seorang diri thank god gada 3in1 on saturday dengan surat ijin yang sudah kadaluarsa dan malas diperbaharui..

Doakan semoga pada hari itu nanti ndak ada razia dan saya tidak ditilang ya teman-teman!

8 komentar:

  1. Halo salam kenal, sebut saja saya Dedee...
    Maaf nih kalau commentnya dirasakan kurang sopan.

    Tapi saya diberitahu sama teman saya yang sudah menikah (teman2nya juga sudah menikah). Kalau rencana mau (maaf) bikini wax disarankan lebih baik jangan sehari atau dekat2 hari H, paling tidak seminggu sebelumnya. Mengapa? karena pada dasarnya setelah wax pori2 menjadi besar dan lebih sensitif, dan pada beberapa orang yang terjadi adalah kulit menjadi merah2 dan meradang, sedangkan keesokan harinya sudah the BIG DAY of life.

    Sorry, bukannya sotoy, hanya menyampaikan informasi saja... :)

    Gudlak on your preparation yaaa... ^^

    BalasHapus
  2. @Deedee: saya sudah terbiasa di bikini wax kok dee..sebuan sekali paling nggak..hehehe..dan mungkin nanti mau minta di threading instead di wax..biar lebih clean krn biasanya yang tumbuh dalam waktu sebulan itu cuma bulu2 halus..^_^

    so far sih fine2 aja karena kulitnya juga udah terbiasa.. thx for advice yah ^_^

    BalasHapus
  3. Hoo... Okeh2...
    Kirain belum biasa, in my friend's case agak2 horor soale hasilnya karena dia baru pertama kalinya, kasian dia pas merit.. hehe..

    iya threading lebih enak, tapi musti pilih mbak2 yang rapi and sabar ngerjainnya.. :)

    Sorry ya kalo infonya salah alamat.. :D

    BalasHapus
  4. @Deedee: hihihi tak apeuh..makanya kan di blog saya tulis bikini wax as usual..krn saya sudah sering..thanx yaaa udah mampir ^_____^

    BalasHapus
  5. di pasar baru itu ada henna jg yak??? boljug jg tuh,, brpan harga mahendi dsna :D

    BalasHapus
  6. Iyah tadi setelah posting baru ngeh kalimat tsb...
    Xixixi... Sip2 nice to read all your story..
    Bren, Gadis, Iir, Mita, Ditie, dll...

    Rajin mantengin blog kalean... :p
    Nanti kalau aq tanya2 soal permeritan bole yaa...
    Newbie nie... ^^

    Thank u...

    BalasHapus
  7. @ndha ada sih cm jarang ada yg pesen..sepengelihatan gw yak..

    @deedee..monggo bu..silahkan brtanya klo bisa dijawab pasti dibantu jawab ^_^

    BalasHapus
  8. Sdh 3thn mse d jwb gx yaaa 😂
    Minta alamat salon makassar donx mba.. ato patokannya dmna y? Psr baru dmna nya?
    Tq 😊

    BalasHapus