Senin, 20 Juni 2011

Baby Talk..

Emang sih gw belom punya baby..boro2 punya, baru bisa bikin aja masih 2 minggu lagi..hahahahahahaha..

tapi gara2 my besties baru aja melahirkan almost a week ago, dan aku mau beliin welcome gift buat si baby, yang berguna, yang bisa dipake lama, dan ga pasaran..soalnya ini kan keponakan eyke..jadi deh dari kamis kemaren diriku mulai mulai concern sama produk2 baby..

Diawali dari hari rabu, udah niat ke GI nyari warmer buat botol bayi, karena aku sahabatku ini working mom, pasti butuh si warmer ini, tapi sampe Seibu, emang sih mereknya bagus semua, tapi kok ya gada yang manusiawi harganya..sigh..

Dari Seibu lanjut ke mothercare..samimawon malah ga terlalu banyak peralatan buat bebihnya..banyakan baju T_T

Setelah mikir2 harga yang ga kira2, dan apa yang bisa kepake sampe lama gw gabakalan ngasih kasur bayi atau gendongan atau apalah itu yang cuma bisa dipake sama bayi doang akhirnya diputuskan lah..kasih botol dot ajaaaah..pasti kepake secara she's a working mom penting banget diulang

Mulai deh gugling sana sini seperti biasa jadi miss kepo trus dapet deh 2 brand yang banyak direview as  good quality dan most wanted item..yaitu tommee tippee dan avent keluaran Philips..


ini nih penampakan si botol bebih yang paling populer dan most wanted itu, serta dapet banyak banget award dari berbagai macam majalah ibu & anak krn kualitasnya yang OK

Sementara ini yang keluaran philips, yang juga no. 1 choice valued baby bottle in U.K


Di Seibu ada sih 2 brand ini, dan harganya juga masih dalam batas kewajaran..cuma yah aku kelupaan terus buat mampir dan beli di Seibu..mau beli online juga males..

Akhirnya sabtu kemaren sempet nyari di toko baby daerah ciledug..yatuhaaaan..kaya nyari jarum di tumpukan jerami! jarang banget yang jual 2 brand itu..paling mentok yang merek pig#on..meh!

Setelah bergerilya nyari keseantero pasar ciledug, finally ada juga yang jual, tapi kok untuk yang tommee tippee harganya agak pverpriced amat ya? lebi mahal dari seibu..gubrak


Karena si harga yang overpriced ini, akhirnya aku beli merek yang satu lagi, yang keluaran philips..hedeuh dot aje mereknya philips..kek blender yang less overpriced dari the other brand..

Sorenya kita ke rumah sahabatku, liat baby aika yang lucu banget, sekalian ngasi undangan buat dia dan buat her mother, secara aku lumayan deket sama si tanteu..

Trus sempet ngobrolin soal baby, apa yang bagus dll dll, sampe pada topik..botol bayi, dia bilang yang OK tuh katanya yang keluaran philips sama si tommee tippee, soalnya bentuk dot nya itu mirip kaya puting ibu, jadi baby gak ngalamin kejadian bingung puting..

Satu kelebihan lain dari 2 brand tersebut, yaitu anti colic..secara ya bebih newborn itu kan kalo lagi minum susu suka colic tuh, nah dot ini bisa mencegah resiko colic pada newborn..

Huhu senang riang hatiku pas dear besties ini nyebut 2 nama itu..artinya gw ga salah beli kado! yes!!! dan ternyataaaa..dia juga beli avent meskipun emang belom banyak, baru botol2 kecil buat newborn, sementara yang aku beli..buat 1month+

jadiiii..saya yakin dear besties akan amat senang sekali menerima pemberian saya, dan saya yakin bakal kepake untuk jangka waktu yang lama, gak kaya si kasur bebih atau apalah itu yang biasa dikasih pas lahiran..YAAAAY!!!!

dan semoga info ini juga berguna buat yang lagi nyiapin kelahiran bebih, atau mau beliin kado yang value for money yet worthed untuk temen/sodara yang baru melahirkan

2 komentar:

  1. Yaaa… baru baca…
    Kalau tau mau kasih kado avent (or any product Phillips).
    Aq ada langganan di ITC Kuningan, dia dealernya Phillips resmi
    Dia mayan miring harganya (based on my experience compare ke toko2 lain)
    In case butuh, ini informasinya…

    Toko SUNWARE
    ITC Kuningan Lantai 4 Block D3 No. 3A
    Telp: 021-57935380/081806406258

    Btw ini bukan promosi yaa… ^^
    Tahun ini banyak yg deliver baby, jadi biasa beli kado disitu and harganya mayan ^^

    BalasHapus
  2. @dedee: thx for info say..aku jg mau beli d ambas tadinya..krn banyak bgt kan toko bebih dsana..

    cuma ya kok berat bgt ni kaki mau ksana (bilang aje males) jadi deh nyari d dkt rmh deh

    BalasHapus