Kamis, 16 Juni 2011

A Tale of a dear besties

Bridegila mau seriusan dulu nih sekarang..biar balance gitu waras dan nggaknya..kaya yin dan yang..atau jin dan jun..

I have a friend..canggih kan gw punya temen..she's a designer, also a tailor..dan kebaya akad gw pun gw percayakan sama dia, she have good taste..jaitan rapi, dan design simpel tapi anggun..

i met her a year ago..via microblogging yg lbi tua tapi less famous than twitter..

Ketemuan pertama kalipun kopdar sekalian bahas rencana quick runaway k tidung yg ku organized..

Pertemuan kedua..asli ya ini anak bikin shock seantero jagad raya..soalnya, pas ketemu dia lagi itu adalah di muara angke, jam 6 pagi, sebelum k tidung..dan diantara sejuta umat yang mau berangkat..cuma dia doang yg dandan rapih, pake eyeliner dan blush on..ckckck

after tidung trip, meskipun hubungan percintaan gw jadi renggang dan kandas halah..tapi, kebalikan sama rombongan mahluk microblogging yg ga waras itu

we gettin closer each day, karena kita emang berhubungan tiap saat via si microblogging..YM dll

sampe aku ngerasa deket bgt sama temenku ini..sama yang lain juga deket sih, tapi aku lebih deket ke dia..in our group..we call her kenek girly..xixixi

akhirnya..november 2010 kemaren, aku minta temenin sama dia buat TF alief di perindustrian..my 1st TF ever

waktu itu..dia masih jomblo dan udah lumayan lama menjomblo..kurang lebih 8 tahunan deh..

Sampai pada suatu hari on December..dia curhat kalau tiba2 jadi deket sama temen SMPnya dulu..

Tiap hari pasti chat, dan jadi addict..karena bridegila ini udah pernah ngalamin hal serupa..so gw tau ini benih2 cinta *ngok*

gak perlu waktu lama..6 Januari yg lalu akhirnya mereka resmi jadian..dan siap melangkah ke next step..bikin anak! Eh? Nikah dulu maksudnya..baru bikin anak

Gak pake puyeng cari2 catering..dia pilih vendor yg sama kaya vendorku..siapa sangka niat dia yg tadinya cuma nemenin aku, ternyata malah ikutan mau nikah juga..

Siapa sangka juga kalau ternyata calon suaminya itu selama ini around her

that lucky guy dulu adalah temen SMP temenku yg bahkan dia ga akrab, tetangga satu RW..dan gapernah ketemu selama sekian tahun..

Lalu their wedding will be held in November..dan saat ini lg cari2 wed ring non emas..dan naksir sama titanium

satu hal lucu yang kayanya emang jodoh kali ya..both catering, titanium wed ring vendor and her beau..punya satu kesamaan..mereka semua namanya ROBI!

1st ROBI adalah cami temenku
2nd ROBI ya owner alief,
dan 3rd ROBI ownernya vendor titanium wed ring..what a coincidence eh?

See..sekali lagi..kisah temenku ini membuktikan kalau life is always unexpected..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar