Senin, 06 Juni 2011

Prewedding Photo Part 2

Hmmm..back to prewed thingy..

Berhubung saya ini capeng kere..jadi ya seperti yang udah dibilang di postingan sebelumnya, kalau kita gag terlalu pentingin poto prewed..ada sukur, ga ada yaudah..tapi bukan berarti gag nyari2 info juga soal foto prewed yang murah..walopun teteup ngarep dikasi gratisan

Nah berdasarkan info dari dear friend di WK yang make jasa MariPro Studio di Margonda jauh yeeee studio foto itu termasuk murah, trus hasilnya juga bagus

emang murah banget sih karena wiken kemaren jeung superstar senorita juga udah ngejajal, dan dikasih harga yang cukup pas buat kantong..sekitar 125 rb kalo ga salah, plus dapet CD isi 4 foto..tapi make up dan kostum yaaa sendiri lah..mereka cuma nyediain jasa fotonya aja..

Terus, berdasarkan info lain dari miss Bren terdapatlah satu studio lagi Blitzicon, letaknya di dalam Blitzmegaplex GI..tapi gak cuma di GI aja sih, mereka juga buka stand lain di MOI, Supermall KArawaci, PI, PIM 2 dan beberapa photobooth juga..

Karena saya lebih deket ke GI, dan saya sayang sama pantat yang hampir tepos karena keseringan bulak balik depok-kb jeruk buat urus undangan..so..akhinya kita menetapkan untuk yaudah poto disitu aja..meskipun jauh lebih mahal T_T

Untuk harga, beda lumayan jauh ya sama MariPro..kalau untuk foto studio, harganya start from IDR 179.000 (khusus buat foto grup) untuk foto studio for couple start from IDR 249.000 sampai dengan IDR 375.000, sementara untuk fotobox nya start from IDR 50.000-100.000 kalau gak salah..

Untuk paketan foto studio sendiri semuanya dapet 20 pose + CD, yang ngebedain cuma hasil cetaknya aja, mau yang gede atau yang kecil..semakin gede ya semakin mahal..hehehehe..

Sabtu kemaren tepatnya aku sama mas akhirnya iseng2 coba foto disitu..bawa kostum sendiri tentunya..make up pun seadanya..cuma oil paper loh..biar gag mengkilat mukanya ..xixixixi..

Tapi agak kurang nyaman sih di blitz, karena studio fotonya itu transparan, jadi ya bisa diliatin orang..aku agak risih juga sih..trus kekurangan lainnya..si mas tukang poto kebingungan ngarahin gayanya..nahlo..

jadilah kita bergaya sendiri pokoknya suka-suka lah..yang penting 20 pose..

Trus ya pakek ada kejadian horror..pas selesai foto..kan aku mau ke kamar mandi buat lepas softlense tapi pas pegang mata..kok perih banget..gataunya setelah diperhatiin ternyata softlense sebelah kanan GAK ADA! !$!%!#^&%*%^$$

Udah panik aja tuh ngebayangin tu lens nyelip masuk ke dalem dan berujung operasi >.< 

tapi untungnya gag lama setelah dikucek pelan2..ternyata itu lens nyangkut di dalem kelopak mata dan kelipet jadi dua..hedeuh..

kok bisa gag kerasa? soalnya mata saya itu jenis yang berair..dan itu lens lembut banget jadi yaaa gitu deh..ga berasa sama sekali..pantesan aja pandangan ga terlalu jelas..ternyata softlense nya nyangsang (_ _")


Oh iya untuk di blitz ini layanan nya termasuk cepet, abis foto, tinggal tunggu 2 jam aja untuk cetak dan burn cd..jadi deh..

Trus sampel poto prewednya mana? kok gag di pajang di blog?

APAH???



dipajang????


tak ada sampel maaf ya..kita jual grosiran soalnya eh?

So..buat tamu2 saya nanti..mohon jangan kaget ya tante om, mas, mbak, adek..kalok poto kita nanti gag kaya poto prewed pada umumnya yang romantis dan elegan kayak poto prewed jeung iir yang amat aku sukai ituh..

Yah meskipun udah beberapa kali nyoba gaya itu..tapi kok ya jatohnya malah ajaib parah..>____<

2 komentar: