Senin, 13 Juni 2011

400 itu..

Asli yes..kalau pc dan lepi d rumah ga rusak, dan gw gak jadi raja tega dengan memutuskan langganan cablenet d rumah..kemungkinan bisa tiap jam kayanya update ini blog..yaiyalah..pake hape aja bisa sehari 2 post >.<

Okeh..mau cerita..hari sabtu kemaren finally si undangan yang ditunggu2 itu jadi..yay! dan bisa d ambil sore..

Kebetulan si babeh lagi berbaik hati, jadilah anaknya ini batal road trip seorang diri ke depok yang nun jauh disana hanya untuk ambil undangan yang totalnya kurang lebih 3 kardus

karena di perjalanan salah belok, bukan lewat lb bulus tapi malah lewat kalibata..kena macet dan jam 7 masih stuck di sana, tadinya sempet mau nekat mampir aja di resepsi minimilia..tapi gag jadi karena pas liat outfit yang nempel d badan..cm pake celana pendek dan kaus belel..sigh..

abis aku mikirnya sampe rumah paling magrib..abis itu bebersih trus lanjut k kawinan..Tapi ya gitu deh takdir berkata lain..lah wong sampe di rumah aja udah jam 9..maaf ya aku ga dateng ke kawinanmu :(

karena udah malem dan udah cape seharian ngadepin macet, jadi deh itu undangan cuma dipandang2 aja dan masi gatau harus diapain..

karena seperti yang udah dibilang di posting sebelumnya..kan gw belom ketik list karena MALAS

Sampe akhirnya tadi siang..karena malemnya saya tidur nearly subuh..kalok capek insomnia saya kumat..jadinya baru bangun sekitar jam 11an deh kalo ga salah..keluar kamar, cek emak..oh di dapur..cek babe..loh? Kok doi Missing in action?

Ternyetong oh ternyetong..dia inisiatif nyari orang yang bisa ketik dan print label..trus dapet deh..lumayan 1 lembar kuning label berikut print dihargain murah bgt..cm seribu..jadi kira2 per label cm 100 perak ajah..good job daddy!

Malemnya..pas aku pulang dari jalan +ntn moto GP sama si mas..Label undangan punya papa dan mama udah tercetak manis dan siap tempel..so..aku sama mas langsung ngedeprok di ruang baca..nempel dan masukin undangan ke plastiknya

it was fun! Nempelin label dan masukin undangan ke plastiknya itu sungguh pekerjaan yang menyenangkan..bcos i LURVEEE handcraft..jadi ya yang kaya gitu saya suka ^.^

undangan papa mama udah siap cantik dan terbungkus rapi jam 00.00 tadi..aku yang masukin plastik, si mas yang tempel label..good teamwork eh?

Abis undangan mak babe kelar..yang kesisa tinggal sekitar kurang dari 200..itupun kepotong 50 rikwes camer, sisanya 100an buat temen2ku dan si mas..

Gileeee..i tought 400 itu Buanyaaak loh..asli ga kepikiran mau undang siapa aja 400 orang? Soalnya awal undangan mak babe mentok di 100..plus camer 50..250 lagi??? Masa iye gw undang juga temen2 TK gw??

Tapi setelah label di tempel dan undangan disusun sesuai lokasi..saya baru sadar..400 itu dikit yeee..

150 buat gw dan si mas cukup ga yes? Secara temen sekelas dan seangkatan pas kuliah aja udah 70 orang, blm lagi temen UKM,trus temen kantor lama, temen main, temen SMP-SMU..

Trus temen kuliah si mas, temen kantor, temen main dia..hadoh..GUBRAK!! *tepok jidat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar