Senin, 27 Juni 2011

Happy Wedding dear friend..

Minggu kemaren..tanggal 26 Juni, si mamak pembuka jalan inpo murah buat capeng kere..akhirnya lulus juga..kawin diaaaaaaaaaaaaahhhh..eh..nikah..

Dan diriku pun sebagai teman berbagi stress yang baik, bersama beberapa teman berbagi stress lainnya pun menghadiri resepsi si mamak sekalian mamam siang yang jauhnya naujubile..kelapa 2 Depok..

Sampe sana, sekitar jam 12 an, clingak clinguk cari temen2 lain kok ndak ado??? huaaaa..pada kemanakah kalian semua T______T

Yasudah karena tak melihat penampakan teman2ku itu, akhirnya akupun menjelajah acara resepsi itu sendirian..hiks..

Si mamak terlihat cantik dan anggun sekali hari itu, mengenakan paes Yogya dan kebaya ungu..oke laaah manglingi sangat..

Okeh saatnya mereview mamam..siang itu aku mamam buffet dan beberapa gubukan..dari Daffa Catering, yang kesemuanya enak..rasanya pas, ga ada yang aneh..pokoknya hepi..

Meskipun gedungnya bisa dibilang 11 12 sama gedungku, tapi kelebihan gedung si mamak ini ceilingnya tinggi jadi terlihat lebih luas..

Overall semuanya OK, makanan, dekor, make up..semua OK, yang ga OK menurutku..cuma 1..apaan tuh?

TAMUNYA!!!!!! Booook!!!! itu emak2 se geng gabisa ya cari tempat makan yang lebih mojok dikit??? gaperlu kan dia makan persis di depan meja buffet yang menghambat tamu lain yang mau ambil piring dan antri ambil makanan dan ujungnya jadi bikin antrian panjang gapenting????!!!!

dan yang ngeselinnya lagi..tuh emak2 se geng..ga sadar diri pulak! HADOOOH!!!!!..huhu maaak sadar dirilah banyak tamu lain yg mau mamam dan udah hampir mati kelaperan itu sih gw cubaklah tenggang rasa dikit..itu di pojokan bangku2 banyak yg kosong loooh..enak kan mamam sambil duduk instead of mejeng tepat di depan piring2 buffet..ck!

asli deh kemaren tuh saya hampir aja kesengkat gara2 rombongan emak2 yg berdiri di tengah2 meja buffet..ish! minta dicakar! T_T

Yauda deh akhirnya nyerah, daripada gw kesengkat beneran dan bikin malu seantero Depok halah  akhirnya saya memutuskan..salaman aja deh sama mantennya..bodo deh sendirian juga..abis ga nemu rombongan lain T_T

Pas lagi giliran salaman, i give her something..as wedding gift..hehehe

APAH?


HARI GINI? MASI KASI KADO???

oh..tenang..kado ini cuma something that i promised to her kok..xixixixixi..something to play with..something that can help her trough her 1st time..ya lo tebak aje daaaah lirik licik penuh makna

Reaksi dia pas nerima kado? mukanya? oh tuhan..priceless!!! xixixixixi..hahahahaha..duh ga berenti ngakak ini gw


Gak lama abis turun dari salaman sama manten..akhirnyaaa..aku berjumpa juga dengan rombongan teman2ku ini..huhuhu rasa bahagianya bagaikan bertemu teman sebangsa di negeri orang..aku menangis terharu.. lebaaaay

Tak lama setelah kita berkumpul, aku, ditie , iir , dan wandha berkumpul, akhirnya kita dengan gatau malu naik lagi ke pelaminan untuk berfoto bersama manten..ihiiiiiy..

Abis foto tak tau diri itu kita semua pamitan mau pulang, dan menyisakan jeung ditie seorang yang pulang belakangan menunggu dijemput ojek tercinta..

gataunya pas kita pulang, kata ditie, ada jueng dian dateng juga..hiks..tak bersua deh kita :(

Buat si mamak sahabat weka ku..happy wedding dear..kamu terlihat cantik menawan berbalut riasan dan busana Hasina..Resepsi mu pun meriah sangat meskipun aku hampir mengamuk karena geng emak2 ituh..hihihihi..dan semoga juga kalian menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah langgeng seumur hidup..amin..

Now its time for me and miss ditie to countdown because we only have 6 days left before our wedding..^_^ dan terheran-heran sampe sekarang belom juga deg2an

4 komentar:

  1. saaayyy,,makasi buat kadonyaaa... gue n laki gue love iiittttt, xixixixixi...

    BalasHapus
  2. ga tau mo komen apaan tentang kado elu... cm pengen ngepost komen yg ga jelas ajaa.. hahaha...


    help me, gw stress :))

    BalasHapus
  3. dian..take a deep breath..relax..everything will gonna be OK koook

    BalasHapus