Minggu, 12 Juni 2011

BRIDEGILA

Yes! I think BRIDEGILA suites me well than BRIDEZILLA..

Liatin aja..disaat temen2 yg lain heboh soal their preparation..dan panik2an..yang menurut saya wajar sih karena memang ada beberapa temen yg pake sanggar yg sama, dan baru aja denger kabar kurang enak dari sanggar tersebut..

Tapi bukan berarti gada juga yang cuma panik overreacted..

Tapi kok ya anehnya its not affect me at all..saya masih adem ayem kalem2 aja..*jangan di tiru ya*

saking adem ayemnya..menu baru fix selasa besok, karena baru ketemu sama imah alief selasa besok jam maksi..

Trus apalagi? Payment catering..baru dbayar last thursday..selama ini? Dari feb-juni gada pembayaran lain selain DP perdana..*jedaang*

another thing..hmmm baju resepsi dan akad..i even don't know what they will looks like..karena masi dalam proses dijait semua..

Undangan? Baru d ambil sabtu kemaren..trus sampe hari ini label belom dibikin..karena saya malas..pemalas..

Poto prewed? Baru kecetak satu, dan belom juga dibingkai..

Supenir? MASI BELOM JADI! heran deh..masak butuh 2bln buat bikin supenir aja?! Hish! Ngeselin!

Its just 3 weeks left before my wedding day..dengan sebanyak itu printilan yg belom kelar..saya masi bisa santai dan tenang..ini malah sambil nonton moto GP..

So..i think BRIDEGILA suites me well..hohohoho

4 komentar:

  1. ahahahaa...
    BRIDEGILA! gw suka kata2nya...
    mau bikin perkumpulan BRIDEGILA? yuk ya yuk...ahahaha

    BalasHapus
  2. abis saya melenceng dari bridezilla pada umumnya..:P

    BalasHapus
  3. gw ngiriiiiii dgn kesantaian dirimyu..
    gw pengen santai, tp org2 skitar gw ga santai, jd kebawa2 drama queen mulu. haisshh

    BalasHapus
  4. @ditie: take a deep breath..jangan lupa d hembuskan lg ya..terus terus..bismillahi tawakaltu..banyak doa dan pasrah..dtambah sejumput rasa malas..insya allah bakal santai kok ^.^ *sesat bgt sih gw*

    BalasHapus