Senin, 20 Juni 2011

Menuju final lalala

Udeh tinggal 2 minggu lg aje ni ay melajang..trus pe er nya masi numpuk puk puk puk..

Tapi biarpun menumpuk gt..bukan berarti jg gada progress ya..

Sabtu kemaren aku di telpon sama temen SMU yg mau k rumah anter undangan salah satu temen kita yg nikah next week

pas sampe rumah, dia shock aku nikah 2 mgg lg..bwahahaha

jadi deh judulnya bukan anter undangan, tapi tuker undangan..plus aku nitip ke dia juga untuk distribute undanganku ke temen2 lain..

jadi minggu ini dia anterin 2 undangan sekaligus..lumayan aku bs nebeng sekitar 15 undangan..meringankan pekerjaan banget..sekarang d rumah sisa sekitar 100an lagi..yah 2hari jg kelar itu sih *songong*

selain undangan..finally jumat kemaren aku liat dan fitting kebaya akadku for the 1st time..yg masih sekitar 60%..jaitan masih asal karena kan masih mau dibongkar lg

cukup gak tuh 2minggu?! Cukup kok..buat ngejait rapih kebayaku itu my dear friend hanya butuh waktu 2hari..

Fitting perdana..semua pas! Bordiran cantik..si mas pun memuji

kebaya akadku nanti will be simple, back to basic kebaya jadul dengan sedikit modifikasi

trus aku juga emang rencana gamau di payet semua..sayang bunganya cantik tp ktutup payet takut ga keliatan lg nanti

ok..kebaya done..hari minggu..which is today..pe er alief kelar..menu udah fixed, dekor fixed

trus selasa rencananya fitting kebaya resepsi plus fitting beskap akad..rabunya ke KUA buat suscaten..

kamis-sabtu cengok kayanya abis udah gada lagi yg dikerjain..

Sekian sekilas info..salam..BRIDEGILA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar