Senin, 17 Januari 2011

Zulfa Halim, Anyone?


3 Hari yang lalu, tiba2 dapet tawaran untuk TF acaranya Zulfa Halim, harri sabtu kemaren sih dia ngadain acara di beberapa tempat salah satunya di GOR Kunciran, secara itu yang paling deket yowes lah akhirnya aku memutuskan untuk datang kesitu aja secara ga begitu jauh juga dari rumah.

Sabtu kemaren kan hujan lebat banget untungnya pas nyampe di tempat acara udah berenti hujannya, tapi yak arena venue nya gak banget, papa mama agak males untuk masuk.

Alasan kenapa aku niat banget nyobain si Zulfa ini, ya tak lain dan tak bukan review di wk yang bilang catering murmer yang lumayan OK salah satunya si zulfa ini.


Tapi berhubung tempatnya gelap dan kecil, di GOR yang cm seluas 1 lapangan badminton jadi aku juga agak ogah2an sih untuk liat dekor dkk, udah tau juga gabakal WOW dekornya..apalagi concern buat liat penampilan waiternya juga udah ga kepikiran lagi buat aku


Dapur nya pun pake dapur darurat gitu orang cateringnya bangun tenda sendiri, trus karena hujan ya agak becek2 sama tanah gitu sih..tp nevermind kita kan mau nyobain makanannya..


Untuk adatnya hari itu pake adat padang, make up nya gimana jangan tanya, gak merhatiin soalnya udah penuh dikerumunin orang yang lagi ntn tari piring

Akhirnya setelah orang cateringnya nyiapin makanan buat kita TF, aku sama mama mulai icip2..
Overall rasanya hmmm..nasgor enak, cm kayanya kebanyakan mecin deh ini kata mama, trus dendeng balado basahnya juga enak, trus ada sup juga, katanya sih kimlo, cm kenapa penampakannya cm bakso, ayam suwir dan wortel yah? Ini juga rasanya so so lah


Trus ada juga kakap asam manis, kalo yang ini rasanya huaaah..amburadul parah! Dagingnya seiprit, tepungnya tebel banget, trus sausnya manis doang ga ada asem2nya sama sekali. Ayam panggang juga gaenak, keras dan agak bau hampir busuk gitu, jadi ilfil sendiri mau makannya.


Trus untuk gubukannya yang aku coba cm zupa sup sama macaroni, kalau zupa sup, sup nya rasa gosong, rotinya biasa, dan harganya malah lebih mahal dari zupa sup nya chikal! Edan!


Untuk macaroni nya sendiri, hedeuh..keras, dingin, masih enakan macaroni bikinanku..jujur deh ini..
Hampir semua gubukan kayaknya dalam keadaan dingin kecuali zuppa sup, soalnya yang aku liat api kompornya cm dikiiit banget…


Pas perjalanan kita pulang menuju ke TF yang lainnya, di mulutku masih ketinggalan rasa gurih2 mecin..i hate that! Ketauan deh ini catering pake mecinnya banyak banget, karena biasanya aku TF rata2 makanannya enak bukan krn mecin, krn gapernah ada rasa gurih yang tertinggal lamaaaa banget di mulut


Mulutku ini udah terbiasa dimanja sama katering2 yang murmer dan enak kayak chikal, alief, nikirani atau nabilla, jadi yah standar rasanya udah dipatok disitu, kalau buat zulfa, sorry to say sama sekali bukan value for money deh..Jujur kalau aku sih masih lebih pilih Alief, harga beda ga banyak tapi apa yang dia kasih bener2 more than what u pay.

FYI Paketan Zulfa halim 600 orang sekitar 32.9jt subsidi gedung 1 jt, untuk Alief sekitar 35.5jt subsidi gedung 2jt..

untuk yang masih tertarik sama zulfahalim silakan kunjungi alamat ini  untuk melihat paket2 yang mereka tawarkan

2 komentar:

  1. Mau komentar sedikit tentang catering ini. SANGAT TIDAK SAYA REKOMENDASIKAN. saya memakai jasa katering ini pada pernikahan saya, dan mereka sangat tidak professional. makanan baru tiba pada jam 11.00, nasi prasmanan rasanya seperti raskin, gubukan tidak ada yang enak (setidaknya itu jawaban beberapa rekan saya pada saat saya tanya).

    BalasHapus