Senin, 31 Januari 2011

last week chaos!

Last week..sabtu kemaren tepatnya..aku niat mau ke kosan si mas, mau jenguk sekaligus pijitin kakinya yg menurut pengakuannya lagi bengkak rasain! akibat emosi sesaat tuh

soal kenapa si kaki bisa bengkak, emang salahku sih..jadi sehari sebelumnya, jumat tepatnya..aku lupa drop lunch nya di kantor dia tiap hari gw masakin lunch, pengiritan cyin..demi bayar katering

dan aku malah ngemol sama temen kantor dia, lupa klo dia kelaperan..

Terpaksalah dia beli makan, karena nungguin aku ga kunjung tiba..pas beli makan itu agak sdikit lari2 sih, end up with kaki sakit, perut keram..iyeee gw tau ini salah gw

karena rasa bersalah yg amat mendalam itulah cuih makanya aku berniat untuk ke kos dia buat ngobatin atau comforting lah setidaknya

pas perjalanan ke kosan dia, yg kebetulan gak jauh dr rumah, tiba2 aku mendadak pusing dan mual d angkot, gatau kenapa..

Pas sampe jalan utama menuju kosan si mas, kepalaku makin pusing, makin mual, dan bener2 udah hampir jackpot tuh kalau gak aku tahan..

Setelah akhirnya nyampe, aku liat si mas lg tidur, dan badanku bener2 udah ga kuat bgt, akhirnya aku merobohkan diri di sisi kasur yg kosong, bikin si mas langsung bangun kaget..xixixi

awalnya dia ngira aku pura2 doang sakit, tp pas pegang seluruh badan dingin semua, dan bibirku bener2 pucet..baru deh dia panik beneran

gak pernah aku liat dia sepanik itu gara2 liat aku pucat dan badannya dingin..berkali2 dia peluk aku biar badanku jadi anget lagi

akhirnya, setelah dia tau aku masuk angin mendadak, aku deh yg jadinya dikerokin lehernya, plus dipijitin..padahal kan niatku mau mijitin dia, eh jadi kebalik..xixixi

selama dia mijitin dan kerokin leherku, aku chat sama bren, salah satu temen wk paket murmer..aku sempet bilang ke dia, aku batal dateng ke resepsinya ollie (anak wk paket murmer juga) karena kondisi badan gak banget..padahal aku pengen dateng ksana..hiks..

After sesi bikin tato leher (baca: kerokan) pijit dan tolak angin, akhirnya aku ketiduran, dan kebangun sekitar jam 5 an dengan keadaan segar bugar!

Karena liat jam masih jam 5, masi sempet ke acara ollie..aku rayu2 deh si mas setelah akhirnya aku pijitin juga kakinya buat ke acara ollie..dan dia mau! Yaaay! I luv u..mwamwamwa

Sebelum ke acara ollie, aku sempetin buat pulang sebentar, ganti baju yg nutup leher, pake sepatu dan ambil clutch teteup mau tampil cantik dwonk eyke

perjalanan menuju gedung pusrehabcat bintaro lumayan jauh apalagi kita dr meruya, dan naik motor..dan sempet kesasar sebelum akhirnya nyampe sana sekitar jam 8

awalnya kita kira acara udah mau selesai, gabakal ketemu anak wk, dan makanan udah abis karena kita kemaleman, but
thank god! Thanks to the acara panggih yg katanya takes 1-1.5hrs yang membuat itu resepsi baru aja dimulai pas kita nyampe..Horeeee!

Setelah ketemu anak wk, dan bren yg kaget kok aku akhirnya dateng..xixixi, liat performnya alief malem itu ok banget, semua makanan enak, dekor cantik, dan ollie juga cantik bgt..aku jadi jatuh cinta lagi sama alief

sebelum pulang,kita sempet minta sama mbak ima, untuk bungkusin makanan buat dicoba sama mama di rumah..

Malemnya, after acara icip2 semua lauk buffet kawinan tadi, akhirnya mama bilang, ini juga enak, ga kalah dr chikal kok..dan dapet approval deh buat pake alief..yaaay!

Besoknya, pas aku minta ijin buat ke kantor alief..sempet dilarang sama mama, dia bilang maret aja baru dp..

Tp setelah aku jelasin kalau alief cuma terima 3 event dalam sehari, akhirnya dibolehin deh, dan per tanggal 23 januari kemarin, akhirny kita resmi booking untuk tanggal yg kita mau

this is just another coincidence or am i a lucky person entahlah..tp spot yg tersisa untuk tanggal yg kita mau itu tinggal satu, dan pagi pula..sesuai sama yg aku mau..semoga aja alief house catering emang jodohku ya..

Sekarang catering done..seserahan pun tinggal beberapa item lagi, semoga bulan feb besok kelar urus surat2 numpang nikah dan KUA deh..

Oya..can u believe it? Sampe postingan ini ditulis, aku masih masuk angin loh! Perutnya masih kembung, walaupun td pagi udah nggak >.<

kayanya next time beli rompi buat naik motor aja kali ya? Daripada aku sama si mas gantian terus masuk anginnya T_____T

apakah ini jg salah satu cobaan sebelum nikah? Kalau iya..HUAAAAA gak elit banget, sumpah! (_ _')

2 komentar:

  1. hi..lam kenal y,
    gw juga rencana mau pk alief,cz tadinya mau ke chikal tp berhubung budget benar2 terbatas jadi mau ke alief.
    menurut lo sendiri kol sama alief untuk harga masih bisa ditawar ga ya ,hehehe....
    gw rencana mau ambil paket 600 porsi...

    BalasHapus
  2. wah..klo masalah harga sih..tergantung gedung dan charge nya say

    BalasHapus