Jumat, 28 Januari 2011

Seserahan..

Penting gak? Penting ga penting sih, buat aku..seserahan cuma simbol aja, ada ga ada juga gpp kok, tapi mungkin buat sebagian besar seserahan itu penting banget.


Kadang dan kayanya sih banyak banget capeng di luar sana yang menganggap barang2 seserahan itu harus produk2 yang mahal, atau at least branded lah, despite apakah mereka pernah nyoba produk itu ataupun nggak, dan biasanya semuanya demi satu hal yang bernama gengsi, karena kan barang2 seserahan itu nanti dipajang dan diliat at least sama keluarga besar entah itu pas lamaran, atau pas akad..ya kan? xixixixixi..


Dan kadang juga banyak dari mereka yang beli perlengkapan yang belom tentu kepake..ya kaaaan? hayo ngaku


Buat aku, karena si seserahan ini cm simbolis aja, i will make it as simple as i can


Kosmetik..yang ini aku skip, karena peralatan kosmetik ku masih segabruk, brush wogh lengkap dooooong 40 macem *songong* shadow pun 84 warna yang dibeli karena impulsive sampe sekarang belom abis2 juga, maskara, eyeliner pun masih ada, pensil alis juga masih ada, begitupun dengan blush on, concealer, lip lliner, u name it, masih banyak semua (kecuali bedak ya karena aku ga pake bedak)


Next, Body Care, karena aku cuma pake beberapa item aja, jadi yang kubeli ya barang2 yang biasa aku pake dan untuk seluruh item nya udah lengkap


-Olive body butter mustika ratu
-Olive body scrub mustika ratu
-Japanese Cherry Blossom body mist by BBW
-Ocean serenity body wash Dewi Sri Spa by Martha Tilaar
-Forest Theraphy body mist Dewi Sri Spa by Martha Tilaar, dan
-Cucumber Melon Body Lotion Dewi Sri Spa by Martha Tilaar dan untuk semua item yang aku beli di Dewi Sri Spa, aku dapet free box anyaman bambu+ free wrapping dari mereka..YAAAY!! gausah susah2 lagi wrapping 1 box item seserahan


kenapa aku sampe beli body butter dan lotion juga? karena aku butuh banget body butter+lotion, AC kantor ku dinginnya sungguh sangat biadab, bikin kulit jadi kering banget >.<


Yang kurang tinggal
lingerie, dan piyama2 nya (yang ini penting banget karena aku pijamas lover, tiap hari pake)
skin care, yang baru akan ada barangnya bulan maret ini (staff claim ceritanya) :D
Handuk (rencananya nanti mau cari diskonan)
sama perlengkapan sholat deh..
plus kue2 kering, manis dan lengket yang nanti mau pesen dari toko kue andalan tiap lebaran sajah


What about another item? waaaah itu saya skip semua..tas dan sepatu kerja (tas ku masih dalam kondisi baik semua, dan i'm shoes freak, jadi sepatuku masih segambreng di rumah), trus peralatan pesta such as kebaya, clutch dan kain2 nya wah itupun di skip, karena aku ga butuh2 amat, dan takut jadi ga kepake juga..pokoknya yang gak penting di SKIIIIP!! selain karena faktor budget, juga karena faktor itu barang bakal kepake atau cuma teronggok di lemari atau di meja rias aja..


So for capeng out there, lebih baik pikirkan dulu barang2 yang akan kalian beli untuk seserahan, jangan sampe item2 tersebut jadi mubazir karena gapernah kepake, kan sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar