Kamis, 27 Januari 2011

Ananda Catering, Review



Sebenernya ini postingan lama yang pernah diambil dari postinganku di wk..semoga bermanfaat buat yang lagi nyari catering..


*Disclaimer: bukan bermaksud menyanjung atau menjelekkan, tapi ini pribadi opiniku berdasarkan ay punya standar ya cyiiiin, cooong

November 22, 2010
sabtu kemaren aku iseng TF ananda catering di gedung depdiknas yang disamping balai kartini..here`s the review..

gedung:

lokasi strategis, dan gedung nya pernah dipakai sepupuku nikah tahun 2006 dulu, tapi ya dr dulu aku sih ga suka sama gedungnya, keliatan kusam dan banyak banget pilar2 gede yg di cat marble look a like tapi cat nya ud sedikit pudar 
 plus untuk toiletnya juga gak banget lah..di atas gedung ada masjidnya, dan tangganya tinggi banget biasa dipake buat akad sih, tapi ya itu dia..tinggi banget, dulu aja aku sampe ngos2an naik ke atas (entah gw yg kegendutan apa tangganya ketinggian)

pelaminan:

padang oval, mewah banget dan kebaya cewe nya juga cantik..i love it, trus juga make up nya ok gak menor bin hebring, pelaminan by sanggar amry SY

food:
Nasi putih bagus, nasi goreng anyep gada rasa sosisnya cm seujung kuku tapi warna nasgornya bagus..sup kimlo bikin ilpil krn penampilannya kayak air kaldu dikasih wortel sama jamur merang doang, jadi aku sama cami juga males buat nyicip..

Dendeng balado nya pake dendeng kering cm lagi2 ga ada rasanya..kakap asam manis nya juga..hampir ga ada sausnya 

saladnya standar lah, puding sama vla nya juga std, trus kue2 basah nya ya std kue pasar subuh, trus ada juice nya juga sirsak sm orange..sirsak kata cami ku enak, kata aku..kecut..jeruk juga kecut tapi enak krn banyak bgt pulpy nya..yg parah sih..air minumnya..aku nemu beberapa binatang di beberapa gelasnya..dan gelasnya agak kurang bersih, mau minum jadi ilpil sendiri..hiiiiiy..

gubukan:

soto padangnya kayanya isinya cm remah2 dendeng balado dan krupuk, dikit banget dan kuahnya juga gak berasa..tamu ambil sendiri gada yg jagain jadinya ya berantakan gitu deh

kambgulnya alooooot dan lagi2 ga ada yang jaga..

martabak telor nya ga beda sama yg kayak di abang2 tapi yg ini terigunya kaya kebanyakan gitu jadi rasa terigunya agak mendominasi..

crepes lumayan krn dia rekanan sama andrew crepes, meskipun itu crepes porsinya agak2 ngirit krn yg harusnya 1 loyang itu untuk 1 crepes, klo yg ini 1 adonan crepes dibagi 2 jadi bisa 2 crepes

siomay..nah yang ini rasa somaynya ga ada beda sama somay hoki yang gerobakan itu..hwaaaaa..gaenak T____T

lapau minang nya lucu kue2 basah nya enak serabi nya juga lumayan

yang paling enak menurutku dan cami itu sate padangnya, walaupun penampilannya agak bikin ilpil krn sate2 nya pada rubuh ke dalam bumbunya (jadi tusuk sate pun banyak yang kerendem bumbu) tapi..gak sampe 15 menit after makan itu sate..di mulut kita kayak ada bekas rasa mecin yg ketinggalan gitu..gak ilang2 smp bikin pusing..pantes enak lah wong mecinnya segabruk 


es puter biasa aja

untuk semua gubukan itu, tamu ambil sesuka hati krn hampir semua gubukan ga ada yg ngelayanin (kecuali crepes sama es puter) jadinya gubukan berantakan banget dan agak bikin ilpil

makanan udah semua (kita berdua nyobain semua yg ada di situ tanpa kecuali) sekarang dekor deh..bunga di dekor buffet dikit banget, standing flower juga cm ada sepasang, sisanya pake daun2 palem itu. Dekor terbanyak ada di meja dessert, ice carving, ice tray, dan ada dekor waterfall nya juga..

kebersihan catering ambil piring kotor juga lumayan sih, ga terlalu banyak piring kotor yang numpuk selama acara..

pegawai cateringnya ini nih yg aku agak kurang suka, bukannya jagain gubugan malah maenan hape atau ngobrol, dan gak lama kemudian menghilang entah kemana gak lama setelah tamu dipersilahkan makan..

dari performnya ananda aku kasih nilai 4 from 10 deh yg pasti gak mau pakeeeee..for me it`s total disaster..saking malesnya aku ilpil dan males duluan nanyain price list nya paket mereka itu berapaan..ud gak minat lagi..

2 komentar:


  1. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    BalasHapus
  2. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    BalasHapus