Kamis, 27 Januari 2011

Review Chikal Primarasa Catering




Akhir Desember kemaren pas aku sama si mas lagi survey gedung buat booking tanggal, dan secara gak sengaja liat kalau tanggal 1 Januari besok ada yang mau nikah..really??? 1 Januari??? 

Ya I know sih tanggalnya bagus banget 1-1-11 tapi..itu kan hari dimana orang2 masih pada tepar karena malemnya pada tahun baruan..hehehe
Yang paling bikin aku excited untuk datengin kawinan itu adalah karena catering yang dipake Chikal Catering, salah satu catering on budget inceranku soalnya..

Secara setelah ubek2 review dimana2 khususnya weddingku tentang catering ini, cukup recommended, ga ada user nya yang ga puas pake catering ini, so hari itu juga lah aku bergerilya nelponin ibu Sri owner nya chikal Catering buat minta undangan Test Food hehehe..


Setelah dapet undangan TF, tanggal 1 Januari nya kita pergi rame2 untuk yang pertama kalinya aku TF bareng sama mama papa dan si mas..
Lucu juga sih pengalaman pertama si mas pergi bareng mama papa, grogi gitu mukanya, tapi pas di tengah jalan sih udah santai soalnya kita semua di mobil sambil ngobrol bercanda2 gitu..

Pas nyampe di gedung nya, kesan pertama di meja penerima tamu..huaaa dekornya cantiiik, rame banyak lampu2 padahal itu siang2..pas nyampe ke dalem sih biasa aja, pelaminannya pake model slayer gitu yang entah kenapa aku ga begitu suka model slayer itu..aneh banget, tapi yasutralah kan nanti juga bisa pilih pelaminan, dan tujuan utama ksini hari ini juga untuk TF

Liat pakaian waiters nya semua OK bersih, pake topi, pake masker, mas2 waiter pun ga ada yang dekil2 semua rapi

Then time to test the food, karena gedungnya kecil, jadi ya kita makan berbaur aja sama tamu nya karena ga cukup tempat untuk meja TF kayak di kawinan2 lain pada umumnya..
Menu yang aku cobain, nasgor oriental, ini enak lumayan lah, trus dendeng balado kering, ini juga enak, ayam kecap nya juga enak dan empuk banget gampang lepas dari tulang, trus gubukannya aku makan roti jala, sumpah ini enaaaaaaak banget..i heart for this one

Sementara si mas nyobain kambing guling, sama sate ayam nya, dia bilang semuanya empuk, kambgul potongannya lebih gede daripada yang di A-Lief kemaren dan lebih banyak, tapi kalau rasa 22nya sama enaknya
Sate Ayam nya juga enak katanya dagingnya empuk ga keras, bumbu nya pas, pokoknya hari itu kita semua puas sama perform nya chikal, bener2 sesuai review user lain di weddingku..ENAK!

Akhirnya untuk sementara kita vote for chikal based on rasa dan porsi, meskipun harganya agak lebih mahal daripada A-Lief, tapi ya worthed lah sama service dan porsinya

Untuk yang tertarik dengan paket2 dari Chikal, silakan buka link ini 

4 komentar:

  1. chikal? masa sih? kemaren juga sempet liat chikal di mesjid baitrahman mpr/dpr. dekornya bagus, tapi ga sempet tf. beneran enak ya mereka??

    BalasHapus
  2. loh? aku juga TF disitu loh say..dateng siang sih..tapi masih sempet icip2 semua buffet beserta gubukannya..enaaaaak..porsi kuli..nyamnyamnyaaam..

    BalasHapus
  3. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting Bonus LOGAM MULIA buat Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 24 Maret 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    BalasHapus