Minggu, 30 Januari 2011

soulless midnite sale

Hari ini..aku rencana mau liat midnite sale di TA,kali aja dapet item diskonan untuk lengkapin seserahan..

Tapi,karena dari jumat kemaren aku ribut kepengen takoyaki,dan kemaren gagal beli dikarenakan hujan gerimis dan kondisi badan pun lg gak fit,akhirnya si mas pun menjanjikan klo sabtu besok beli takoyaki..

And..he nailed it! Yay! Tadi sore kita ke hypermart puri,just for takoyakinya takoichi..plus okonomiyaki juga..nyamnyam

 ini penampakan si bola gurita..nyamnyam

yang ini okonominyaaaaaa..

abis beli takoyaki,lanjut ke kosan si mas,makan tako, kekenyangan,ntn tv,dan sukses ketiduran..ga sempet tf chikal d pertamina jadinya..hiks

untung ketidurannya ga kebablasan..sekitar jam 8 aku kebangun,trus bangunin si mas,siap2 dan berangkat deh ke TA

Sampe d TA sekitar jam 9 kurang 15,dan parkiran antri seantri2nya,ud kaya antri sembako aja..bleh! Di dalem pasti ramenya amit2 nih..

Setelah aku tawaf dr lt UG smp k foodcourt,entah knp kok ga ada yg sreg buat aku..padahal aku smp 2-3 kali tawaf di metro dan matahari..

Kayanya bener2 lagi gak minat bgt buat belanja..rasanya jiwa belanjanya dan jiwa kalap tiap baca tulisan SALE menghilang begitu aja, entah karena itu mall ramenya ud kaya mekah di musim haji,atau barang2nya ga ada yg aku suka..dunno

sepatu gada yg bagus,tas gitu2 aja,baju diskonan tp jelek2..akhirnya aku memutuskan buat nyari handuk aja lah..siapa tau lg diskon

bener aja kan..terry palmer lg diskon 50%+20% di matahari..akhirnya kita beli handuk deh,sepasang,yg satu buat aku,satu lg buat si gembul

awalnya kita milih handuk terry palmer yg collection merah putih,handuk keluarga indonesia,sumpah merknya begitu gw gak lebay harga aslinya Rp 129.000 di diskon jd Rp 64.900,trus di diskon lg jd tinggal Rp 50.000

tapi karena pas aku lg liat2 motif dan iseng pegang yg premium collection,kok lebih tebel dan halus..trus motifnya jg cantik,dan jaitan pinggirannya rapi bgt..

akhirnya aku pilih yg premium collection,harga per pcsnya Rp 85.000, beli sepasang deh

trus pas mau bayar..yatuhan antriannya asli bikin emosi jiwa raga nusa bangsa..grrr grrr..!!!!

Tapi karena si mas baik hati..dan tau aku lg not in the mood buat belanja gw yakin dlm hati dia seneng nih gw kalem padahal lg sale jd dia berbaik hati menawarkan diri buat ngantri,sementara aku duduk manis ala putri raja d sofa d pojokan deket kasir,sambil buka wk dan
nyicil ngetik postingan ini..xixixi


btw..sebenernya di depo handuk dijual jg terry palmer yg ud ditaro di giftbox gitu,isinya sepasang,harganya agak lebi mahal sdikit Rp 199.000 per box,untunglah si matahari diskon,kan jd bs save 30rb..lumayan dapet lipstik revlon satu :D

pas pulang,kita berdua yg udah hampir bangkrut ini,baru ngeh,gapunya uang buat bayar parkir..kita smp ngerogoh2 recehan buat dikumpulin,lumayan dapet 3rb..malu2in

but..again..luckily d pos parkir ditulis,free parking untuk yg midnite sale start from 8pm-12am..dan karena kita nyampe sana jam 9 kurang, so??..another Yaaay!!

Moral dari cerita hari ini..carilah pacar yg baik hati dan bisa dikaryakan untuk ngantri

belanjalah saat kalian lg gak mood..dan jgn lupa selalu sediakan uang parkir ya..xixixi

4 komentar:

  1. say tadi nya bren juga pengen ke midnite sale abis tf chikal tapi karena co bren ga maw n ngeri na rame akhirna ga jadi n kita mampir ditempat makan duren di jalan panjang hehehe untung gajadi kesana rame banget ya ternyata

    BalasHapus
  2. rame lumayan..yang paling bikin ilpil antriannyaaa..hueks..

    BalasHapus
  3. eh eh hari sabtu itu dirimyu ke hypermart puri??
    gw jg kesana llowhh *ga penting*..
    hehehe.. ;P

    BalasHapus
  4. Masa sih? Kok kita gak ketemu ya? Xixixi *dibahas*

    BalasHapus