Kamis, 27 Januari 2011

PAES, pokoknya mau pake paeeeeeeeeeeeesssss!!!!


Lucu ya kalau dipikir2..entah kenapa akhir2 ini suka banget ngeliat paes jawa, apapun itu lah mau ageng mau solo pokoknya paes! Padahal aku bukan orang jawa, sumatera aseli ini..nah lo?

Tapi beruntunglah si mas ku ini jawa tulen, jadi ya paling gak ada lah kesempatan untuk bisa make2 itu yang namanya paes, tapi kira2 cocok gak ya itu paes sama muka ling2 ku ini?

Niat awal sih pengennya nasional aja kan yah biar ga repot, tapi setelah ngeliat banyak foto2 penganten berpaes apalagi yang pake adat basahan, kok kayaknya anggun banget gitu meskipun bakalan super duper ribet banget  dibandingin kalau aku pake adat palembang.

Ya bukan berarti kalau pake adat palembang ga bagus sih, bagus banget kok kesannya mewah dan megah gitu, tapi si mas gasuka, dan kalau pake adat palembang otomatis warna dekornya jadi merah dan gold dong? Hwaaaa gak mauuuuu..bosaaaaan..itu tema sejuta penganten d Indonesia kayaknya ya _ _’

Padahal pengennya tema warna nya nanti kalau gak krem coklat gold, atau hitam ivory gold, nah belom pernah ada kan tema kawinan pake warna item? Hihihi

Trus kalo pake paes pengennya adapt solo basahan gitu..tapi aku yakin deh si mas definitely say NO, karena dia pasti harus telanjang dada kan..nanti kena kasus nipple slip katanya..ealah mas maaas..

Kadang2 aku membayangkan apa jadinya ya kalau aku pake paes? Semua temen2 dan keluargaku kaget kali..hihihi tiba2 ling2 berpaes dan jadi njawani sekali..ah..mari kita berkhayal lagi seandainya aku berpaes :D

tuh kan barusan YM an sama sahabatku tentang ide berpaes ini, dia langsung kasih emoticon rolling eyes dan nanya..mau jadi jawa sekarang? huks T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar