Senin, 31 Januari 2011

View Gedung Balai Pertemuan Komdak (dahulu Tifa Kemala)

Ini salah satu gedung murmer yang aku suka banget, selain karena posisi nya yang di daerah gatsu, juga karena parkiran super luas, dan gedung yang keliatan mewah, apalagi di malam hari..

Tapi sayang..karena gedung nya ini ada di lantai 2, akhirnya dengan berbagai pertimbangan such as nenek2 yang dateng nanti ngos2an atau jantungnya brenti karena kecapean naek tangga, tamu yang punya asma kumat gara2 naik tangga, ada yang kepleset jatoh berguling2, dan kejadian horror lainnya, aku batal deh pake gedung ini..hiks..


nah yang ini pantry nya..agak sedikit kurang bersih sih lantainya menurutku, tapi ya bolehlaaaah..


nah udah liat kan before nya gimana itu tifa kemala sebelum di hias kan? udah gelap, suram pula yaiyalah orang gw fotonya siang-siang  coba kita liat after di dekor dan dinyalain semua lampunya ya..



tuuuh cantik kaaan penampakannnya setelah di dandanin? ini dekor waktu Nabilla Catering perform di sana..

Oh iya aku juga sekalian TF ke nabilla juga sih..overall rasa makanannya enak, dan padang banget kalau menurut aku ya..

Kalau mau dibandingin antara chikal dan nabila, lidahku berkata..chikal lebih enak, dan harganya juga lebih murah daripada nabilla..tapi nabilla juga enak kok meskipun ga seenak chikal ya.. teteup loooh

Oiya, untuk sistem penyewaan, gedung ini bisa disewa hari sabtu tapi HANYA malam hari, karena siangnya kan di komdak masih kerja, jadi gak bisa, tapi kalau untuk hari minggu, bisa dipake siang dan malam.

Untuk harganya, per 2011 Rp 5.5jt, kapasitas gedung max 1000 orang

2 komentar:

  1. boleh minta contact person tifa kemala ga? terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  2. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    BalasHapus