Senin, 17 Januari 2011

Nia Catering, dulu di blacklist, sekarang? hmmmm


                                                                                                                                

Perjalanan sabtu kemaren berhasil TF di 2 tempat nih, yang pertama Zulfa Halim di GOR Kunciran, for review liat aja halaman sebelumnya, dan yang kedua adalah Nia Catering

Buat temen2 yang sering jalan2 ke wk pasti tau kalau catering ini pernah masuk dalam blacklist nya anak2 wk for further info googling aja mendingan hehehe..

Tapi itu kan dulu, sekarang mungkin manajemen mereka sudah jauh lebih baik daripada yang dulu kayaknya..
Okeh lets start the review, aku sampe ke venue kebetulan sekitar jam 1 siang, pas acara udah selesai. Acaranya sendiri diadain di mesjid As-Syarif BSD Tangerang.

Agak2 surprise sih pas sampe sana sisa makanan masih banyak banget, mungkin karena hujan kali ya jadi ga begitu banyak tamu2 yang dating, dan makanan masih lumayan bersisa banyak.

Tanpa ba bi bu langsung aja aku sama mama papa ngobrol sama marketingnya sekalian TF, jadi sambil denger marketing ngomong, aku ngunyah..munch munch munch..hehehe

Menu hari itu yang aku cobain nasgor, enak pake taburan telur dadar dan sosisnya banyak, ada sup kimlo nah yang ini asinnya ga nanggung..asin banget.. trus ada bistik daging, yang ini juga enak..ada ayam juga sih cm aku gak nyicip karena udah agak kenyang

Menu gubukan yang aku cobain itu krim sup, ini enak ada melted cheese nya, trus roti nya garing tapi gak asin, jadi menu ini tergolong OK

Ada sate padang juga, porsinya kecil2 dan rasanya agak sedikit pait sih, tapi masih masuk kategori lumayan lah
Yang terakhir yang aku cobain itu bakso, nah yang ini bakso nya enak, kayaknya bikin sendiri gitu. Bakso nya empuk, gak kenyal atau keras, trus rasanya juga gurih2 agak sedikit manis, cirri khas daging segar, dan kuahnya juga enak.

Untuk dekor aku gabisa bilang terlalu banyak yak arena acara juga udah selesai pas aku dateng. Aku masih sempet liat dekor meja dessert nya cukup cantik, air terjun nya gede dan ada bunga2 di mejanya, trus untuk dekor buffet jenis kayu2 yang dipake sama kayak zulfa, aku kurang suka sih biasa banget, trus juga di canopy selamat datangnya pemasangan agak kurang rapi karena banyak tali raffia yang keliatan gitu di bagian bawah2 canopy nya. Gatau yah tapi mama ku sih gasuka aja sama dekornya..

Untuk rasa makanan entah mungkin karena adatnya padang lagi2 padang..hari ini 2 kondangan 22nya padang 22nya tema merah dan kuning..cape deeeh jadi makanannya agak bercitarasa lada a.k.a ladanya banyak banget jadinya peds2 gimana gituuu tapi overall untuk rasa makanan enak kok.

Mungkin mereka bener2 udah merubah manajemennya jadi lebih baik kali ya untuk mengembalikan kepercayaan konsumen, klo mereka tetep asal2an terus hmmm mau dapet uang darimana? Hihihihi

Oiya untuk harga yang ditawarkan juga termasuk worthed kok paket 600 orang sekitar 36.5jt dengan subsidi gedung 1jt

1 komentar:

  1. Buat temen2 calon pengantin se Indonesia raya..yukkk ahhh jangan pake ragu buka web QQ Wedding..krn banyak BONUS menarik menanti kamu lhooo

    Karena cuma di QQ WEDDING yg bisa menyesuaikan dengan budget kalian lho dear..
    Mengemas hari bahagia kalian menjadi lebih istimewa adalah impian kami..

    Hayooo yang mau hari istimewanya di bikin lebih cantik dan berkesan, gak usah pake ragu lagi..

    hub kami segera sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    Tx dear...

    BalasHapus