Kamis, 27 Januari 2011

wedding theme

Maroon Gold bukan Maroon five yaaa kayanya selama ini tiap dateng ke kawinan, mayoritas warna dekornya selalu deh gak jauh dari maroon dan gold..ada apa sih sama 2 warna itu?

Apalagi tahun 2010 yang lalu, kayanya maroon dan gold ini default theme yang lagi ngetren deh, oh iya plus suvenir tempat tisu..karena dari hampir semua, baik kondangan maupun TF yang pernah dijajaki 80% warnanya ya maroon dan gold dengan suvenir tempat tisu..bleh

Aku yang tadinya mau pake adat palembang soalnya kan pengantennya pasti ikutan nari, jiwa narsis mulai bergejolak dong langsung membatalkan niat selain karena kalau mau pake pelaminan palembang nambah charge nya bisa sampe 10jt..darimana gw duit mak! si mas yang menolak mentah2 pake baju dodotnya, temanya itu..pasti akan jadi maroon dan gold..oh no..

Seperti yang udah diposting sebelumnya soal tema warna yang aku pengen..akhirnya kemaren aku fix mau pake warna ungu, krem, dan silver yang disetujui sama sama si mas setelah sebelumnya nunjuk2in tiang dindingnya seibu di GI waktu kita kesana last week


so..my wedding theme definitely not Maroon Gold..YAAAAAY!!!

sekarang PR nya tinggal mikirin suvenir apa yang kira2 berguna tapi bukan gelas, kipas, ataupun si tempat tisu yang jadi tren 2010 kemaren..

2 komentar:

  1. ohemjiii.. x_x

    suvenir gw ntar tempat tisue batik (ada yg gold dn ada yg biru langit)..telat sekale dakuu..huhu..tpi banyak mana ni sama suvenir kipas dn gantungan kunci? hihi..

    salam kenal yaa..ak link k blogku yaa..

    BalasHapus
  2. @Put: salam kenal juga..silakan di link yaaaa..

    kalau ditanya banyakan mana? sama banyaknya kayanya..soalnya tahun 2010 kemaren aja aku sudah mengumpulkan 15 tempat tisu! dalam setahun >.<

    BalasHapus