Minggu, 06 Februari 2011

Women..women..ckckck

Tadi siang, karena kena serangan panik gapunya kebaya lucu buat lamaran nanti..setelah sehari sebelumnya menjelajahi cipadu (dan hampir nuntut mat*hari TA krn jual handuk terry palmer 85rb sementara d cipadu cm goban!) akhirnya hari ini..aku menjelajah tanah abang..sendiri sajah demi mencari tile perancis polos dan tile berbunga buat kebaya

pencarian tile sih ga makan waktu lama,sekitar 15 menitan muter2in blok A lt B1, akhirnya nemu yg jual tile polos halus, dan mereka punya warna tile yg nyaris persis warna kulitku..horeee

tile polos yg aku beli,kualitasnya lumayan halus sih, 1m sekitar 40-50rb an..

Trus abis beli tile polos, aku keliling2 sebentar, dan hampir histeris liat tile bunga2 cantik2 only 20rb an/m bakal lucu pasti kalau dipake buat seragam panitia inti (baca: tante,dan yg sepuh)

untunglah dana buat beli seragam belum tersedia,coba kalo udah..aku pasti mengalap sendiri beli kain buat seragam duluan sebelum tau jumlah panitianya berapa xixixi

dan lagipula, bulan maret besok, kalau jadi insya allah mau hunting bahan seragam d mayestik sama anak2 wk yg nikahnya juni-juli nanti..siapa tau disana dapet yg lebi lucu

sungguh keputusan yg teramat salah untuk muterin blok A dari atas-bawah-atas..karena efeknya tak lain dan tak bukan..tentengan printilan yg tidak direncanakan yg entah kenapa dibeli..start from 2 dress batik, blus batik (yes, i'm batik freak) blus kantor, daster kaos(gatau knp gw beli ini benda, kayanya krn faktor murmer dan bermotif kelinci) etc etc, sampe ke jeruk shantang..iyeeeh gw tanpa sadar membawa 2kg jeruk shantang madu pulang ke rumah..in the name of JERUKNYA MANIS!

Si mas yg kebetulan tugasnya cm jemput aku di tanah abang pun cuma bisa geleng2 liat tentenganku yg entah apa isinya..sambil komen "katanya nyari bahan kebaya? Kok pulang bawa jeruk?" (_ _")

udah sukur bahan tilenya dapet, biasanya..niat awal beli apa, pulang bawa yg mana, dan yg diniatin malah gak kebeli *pasang senyum ala innocent angel*

oh well..what can i say..i'm so typical woman..kalap kalo belanja, anywhere, everywhere


SHOPPING AILAFYUUUW!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar