Rabu, 23 Februari 2011

miss wishy washy

udah beberapa hari ini..semenjak pulang dari wedding expo kemaren kayanya, gw mulai membuat pusing si gembul..karena gw push dia untuk cepetaaaaaan desain undangannyaaa! (teriakan ala ibu tiri cinderella)

Sebenernya sih dia udah menuruti kemauan gw untuk mendesain si undangan, tapi ya berhubung gw nya plinplan najis amit-amit..jadi deh sekarang dia sebel sendiri dan agak ngambek kalau gw mulai ngerengek2 minta desain undagan lagi..

gimana gak plinplan..liat yg ini..bagus..mau yg kaya gini..liat lagi yg lain..mau yang kaya gitu..belom lagi tema warna..awalnya ungu, pindah ke warna cerah yang diprotes sama dia katanya warna pilihan gw childish  dan sekarang mendadak gw pengennya warna biru turqouise..akhir kata..manyun lah dia hari ini..

bagaimanakah perkembangan urusan kawinan eyke? huaaaaaaaaaaaah..kalau gw masih waras sampai tanggal 3 juli nanti..itu pasti keajaiban tuhan..percayalah!

Urusan catering alhamdulillah udah DP sama alief kemaren..DP pun uangnya hasil ngorek2 seluruh tabungan kita berdua (nasib capeng kere) dan sekarang lagi sibuk pilah pilih menu gubukan..kira2 yang mana yg gak pasaran, enak dan ngenyangin, untuk menghindari tamu ambil berulang2 namanya juga lagi pake azas pelit bin medit daaaaaaaan..sekali lagi si mas harus dipusingkan dengan gw yang kembali membuat ulah..plinplan pilih menu!

maafkan aku ya mas.. kamu masih tetap mau nikah sama aku kaaan?? ya kaaan?? mau yah yah..aku janji ga akan nyeret kamu ke pegadaian koook untuk saat ini setidaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar