Jumat, 18 Februari 2011

the most hillarious thing on this friday noon

semalem aku baca tret temenku di salah satu situs microbloging yang kebetulan aku ikutin..tentang another film horror kancut yang gapenting yang akan tayang di cineplex 21

Yes..karena pemerintah menaikkan lagi pajak film impor, yang naiknya ga kira2, jadi start from februari ini kayanya, kita ga akan lagi menemukan film2 holiwut berjejer di bigscreen nya cineplex 21 mana aja di seluruh indonesia, dan..siap2 aja liat poster film lokal tak berkualitas yang akan mejeng di big screen nya cineplex..entah sampai kapan

yang artinya..torrent..rapidshare..or dvd bajakan i'm comiiiiiiiiiiiiing..kalau pengen nonton film2 terbaru holiwut

Nah isi tret temenku semalem ini, asli bener2 bikin ngakak, karena sebentar lagi bakal tayang (dan tadi pagi aku ud liat di website nya cineplex 21 di bagian coming soon, itu film sudah mejeng) another horror kancut movies (baca: horror gapenting ga berkualitas yang isinya paling sekwilda)

dengan judul..POCONG NGESOT..coba deh pikir..gimana caranya cobak..pocong bisa ngesot???? kan kakinya di iket..dan di bayanganku seketika langsung muncul tu pocong uget-uget kek ulet bulu gitu ngesotnya, karena kan sekali lagi yaaa KAKINYA DI IKEEEEEETTTTTT!!!!!!!!

asli deh tadi malem tu bener2 ngakak berat..dan pagi ini, after ngeliat pic pamfletnya di webnya cineplex..aku makin ngakak secara otomatis..karena tag line nya berbunyi..ketika pocong tak lagi loncat 

owemjiiih PDA..STD..SWT.. a film RAPI FILM, and directed by NAYATO..dan mulai hari ini aku memutuskan untuk definetely will NOT going to cineplex ever again!

oh tuhan..kembalikanlah film2 holiwutkuuuuuu (_ _')


4 komentar:

  1. wkwkwkkwkwkw makin creatip aja orang indo bikin film ga mutu :))

    BalasHapus
  2. jd inget bbrp hr lalu,,mlm balik kerja pas di per4an fatmawati ngarah ke citos. lampunya merah jelas gue berenti donk.. scra lmyn lama akhirnya kpla gue celingukan dan sumpah kaget bgt smp nderedeg pas nengok ke kanan atas..

    itu poster pocong ngesot GUEDEEEE bgt!!! sumpeeeehhhh,,,itu gak mutu bangeeeeeetttt........

    BalasHapus
  3. hahahaha.. sejak kapan pocong saingan ama suster? hahaha

    BalasHapus
  4. waduh...brabe neh....cami gw bisa makin bete neh....

    BalasHapus