Jumat, 25 Februari 2011

i told yaaaaaaaa..

Setelah kemaren aku, kiki, amandarara, dan jeung gadis tumbang secara berjamaah (ya ampuuun kismin berjamaah, stress berjamaah tumbang pun berjamaah..segitu kompaknya _ _') dan beberapa diantara kita membolos dari kantor..akhirnya hari ini aku siap masuk kantor lagi..:D

Ritual tadi pagi, seperti biasa buka email pribadi dulu, baru email kantor dan nemu PR dari alief, asli langsung menyesal deh buka email ini, karena ternyata list PR nya tebal sangat! sampe bisa dijilid..serius deh..

Kemudian, tiba2 terdengar sayup2 suara dari kubikel ujung tentang pulau tidung..ada satu temen kantorku yang bilang kalau tidung itu bagus..ya aku sih diem2 aja, lah wong eyke survival disono kok, sudah melumpad pula dari ujung tertinggi si jembatan cinta dan masih hidup! gagal bunuh diri ceritanya..jadi yah..mengkepo sajalah mendengarkan omongan2 di kubikel itu..sampai suatu ketika..

kolegaku berkata.."yuk kita ke tidung, disana pantainya keren loh bisa banana boat juga, ada hotel kok bagus, trus kesananya naik ferry"
langsung mikir dong guweee...hah? anak cewe yang anak mami dan manja itu mau lo ajak ke tidung? seriously? bisa pingsan kali mereka baru nyampe angke doang _ _' gimana caranya mereka bisa idup di tidung, lah wong nyebrang dari GI ke PI aja gak mau..alasannya takut item..makan kaki lima boro2..gak steril, maunya makan di mall..sangsi berat mereka bakal bisa betah tanpa merengek kalau diitaro di tidung..hahahaha

Karena udah ngomongin hotel, ya mau ga mau aku ikutan nimbrung, aku bilang "mana ada hotel disana..ada juga rumah penduduk..gw udah kesana kok last year dan paling lo nginep di rumah penduduk, ada yg pake AC ada yang nggak tergantung requestnya apa, trus kalau ferry ya paling kapal kayu bermesin biasa, bukan kayak kapal ferry kalau mau nyebrang dr jkt ke lampung:)"

Dan mulailah si kolega itu gak percaya sok maha tau tentang itu pulau, sampe nyuruh aku googling tentang resort dan villa di tidung segala,dan ngotoski kalau disana ada ferry..duh plis deh gw dah kesono, dan klo lo mau ferry yg bagus sewanya tuh 6jt cong! minimal orang 25..

Yoweslah aku diem, lagian aku kesana juga kan udah lama, udah hampir setahun yang lalu, meskipun masi sangsi disana ada villa atau hotel, tapi ya lah aku ud pernah kesana dan aku tau situasi..masi gapercaya yasudahlah yang waras ngalah..xixixixixi

Gak lama kemudian..sekitar sejam setelah dia berkoar tentang tidung..dia dateng ke kubikelku dan bilang.."bener kata lu, gw tertipu gambar, abis gambar depannya kayak villa di puncak, gataunya dalemnya cm kasur di gelar di lantai" ah asli aku sebenernya pengen ngakak ketawa..cm masih kutahan aja, dan bilang "see..told ya :D" abis itu aku langsung ngumpet di bawah kolong meja dan cekikikan sejadi2nya..

Aku sempet nanya loh sama jeung bren soal emang ada hotel disana, karena jujur aja aku kesana kan udah nearly a year ago, sapa tau itu pulau (meskipun ga mungkin karena ud sempit sama rumah penduduk) udah ada hotel atau vila nya gitu..makanya temenku itu bisa bekoar segitu dahsyatnya

Oh ya well..mungkin karena faktor SARA juga kali ya makanya dia gapernah percaya omonganku..meskipun tampang kita sama2 orienal, tapi aku kan KW bukan yang asli..jadi deh dia gapernah percaya omonganku..

Well kasus kayak gini bukan pertama kali sih, sebelumnya juga pernah, kita lagi ngebahas soal bank..dia bilang BC@ itu punya pemerintah, sementara aku bilang bukan, yang milik pemerintah itu BN!, M@ndiri, atau BR! sisanya mah swatsa..daaaaaaaan as usual dia ngototski..yasudahlah yg pinter ngalah..

Masih penaserong kan tu dia, akhirnya nanya ke temen2 kantor (baca: anak mami) yang oriental asli bukan KW kaya aku, soal kepemilikan bank2 tersebut..dan hasilnya adalah..aku bilang ke dia pake tampang polos tak bersalah "seeeeeeeeeeee..told ya" huahahahahahaahahahahahahaha

Spiking about tidung..pengen balik lagi kesono..rame2 sama geng HORE dan additional player..mas2 gembul! ^_^

5 komentar:

  1. tidung ga punya hotel ato vila2an gitu??
    hueee...kalo mau bulmad gimandang boo???

    BalasHapus
  2. hehehe...hari ini masih ada miss 'see-told ya'. Jadi orang sotoy kok ga insyaf2, :D

    Gw pengen bgt loh ke Tidung...ikut ya klo ksana lgi...

    BalasHapus
  3. @sari.amel: hummm..disitu cocoknya buat hanimun ala bekpeker deh say kayanya..soalnya isinya cm rumah penduduk semua :D

    @rara: ho oh ra..ampun deh my coleagues..sotoy nya tingkat dewa hedeuh(_ _')

    BalasHapus
  4. kapaL Ferry sih kyny mustahiL yap...
    bakal karam sebeLon nyampe puLo nya.
    hihihi
    :p

    tp klo speedboat ber_AC sih ada qo.
    brgkt dr AncoL.
    harga ny 200rebu bolak-balik
    :)

    BalasHapus
  5. @alvin: emang mas..disitu cm bisa naik speedboat aja..klo mau kapal ferry..gag muat di pelabuhannya..lah wong mini gitu :P

    BalasHapus