Senin, 07 Februari 2011

Just once, and..Enough!

Hari ini ay TF lagi cyiiiin..iyeh jadi banci tf gw lately..even kali ini tujuannya bukan menemukan catering yang pas, melainkan pilih menu dan liat kestabilan catering yg beruntung menerima saya jadi klien mereka (GR jaya..ditimpuk mbak ima nih gw ntar kalok dia baca..xixixi)

Tadi siang, akhirnya TF a-lief di peruri, berhubung deket rumah, dan si mas lg gak bisa, akhirnya aku ngajak si mamih, dan dia mau

Nyampe di peruri, langsung TF semua makanan, enak dan kualitasnya OK, walaupun venuenya tak ber ac, (tamunya ada beberapa yg barbar gatau etika slonong boi masuk k VIP sampe diusir sama mbak ima,dan jumlah tamu pun menyentuh angka 1200 padahal paket yg d ambil buat 800 orang..ajegile)

Abis TF, karena kebetulan periasnya ada disitu, jadilah aku mau ketemuan sama periasnya, namanya mbak reni dari sanggar galuh

setelah ngobrol2 sebentar, akhirnya aku nanya k mbak reni, dia punya persediaan kebaya ungu burgundy gak? Karena aku pengen pake kebaya warna itu

dan tiba2 si mamih protes dooooong..aku gak dibolehin pake kebaya warna itu, nanti dia pake kebaya apa kalau aku pake warna itu? Plus dia maunya aku pake kebaya sesuai sama warna baju dia, dan dia insist nanti ke sanggar galuh sama dia aja biar dia bisa milih..

My question is..ini yg jadi manten sapeeee? Ngapa emak gw yg jadi banci tampil gini sih? OMG PDA SWT STD @(-#*|#&%

Padahal biasanya dia kalem dan pendiem..gasuka jadi center of attention >.<

trus yg kedua..dari jaman dahulu kala..selera gw sama emak 180 derajat berbeda..so? no way gw akan pergi sama emak buat pilih baju..i'll go myself definetely!!

Tinggal 4bln lg before my wedding day..dan makin banyak aje hal2 aneh bin ajaib yg muncul..

Gak abis pikir sama orang2 yg kawin-cerai di luar sana..gampang amat ya perasaan kawin-cerai..

Dengan segala kerempongan yg menghabiskan waktu-tenaga-uang yang saat ini sedang gw dan temen2 lainnya alami, cukup sekali seumur idup aja deh gw nikah..asli gak mau lagiii!..pengorbanannya banyak cong!..mikir setrilyun kali dulu buat cerai..

Au ah pusing sama emak yg mendadak jd banci tampil..mending aku mikirin hal lain aja lah..such as gimana caranya biar gak bunuh-bunuhan sama si mas setelah kita nikah dan tinggal serumah..xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar