Kamis, 17 Februari 2011

Bukan lagi kisah antara bang rhoma dan rika

Asli ya..itu daisypath bikin panik bin sutres! Ya iyalah, siapa yang ga stress pas ngelirik ternyata tinggal 4bulan 2mgg lagi.. EMPAT BULAN!!! omigosh..dan progres masi tetep keong, dan makin lelet lagi karena emak gw rempong!

Karena progres yg masi seuprit itulah akhirnya hari ini aku buru2 lengkapin berkas yang belum siap untuk diserahin ke KUA setiabudi besok..deadlineku buat KUA itu..besok

dan yang kurang lengkap ternyata cuma surat keterangan belum nikah, dan pas foto yang ternyata salah ukuran

harusnya sih 2x3 4lbr, tapi karena aku lupa, jadinya kita nyiapin 3x4 4lbr..itupun pake ribut dulu sama si mas, pake bekgron merah atau biru, yang akhirnya aku ngalah dia edit fotoku jadi merah bekgronnya (ini berantem seru-seruan aja sih)

tapi karena salah ukuran dan foto dia berklise yang artinya..cuci cetak besok siang baru jadi..so..nehi..kelamaan, akhirnya pulang kerja td kita ke fuji digital buat bikin pas foto baru

lucu juga sih, hari ini kebetulan kita pake work outfit yg senada warnanya, atasan garis2 biru muda, bawahan abu2..pasti matching nanti fotonya xixixi

nyampe studio foto, sebentar doang kok dijepret, trus langsung dicetak (setelah di edit sana sini pastinya) keluarlah foto si mas..

Bagus, keliatan rileks ga kaya foto sebelumnya yang keliatan tegang, dan sekilas mirip rhoma irama jaman muda gyahahaha..gubrak!

Pas fotoku jadi..loh loh..rambut gw kok jadi item? Gak brunette lagi..trus..loh??? Kenapa makin mirip oshin!! >.<

kalau foto kita dipajang di buku nikah nanti..saat itulah legenda kisah cinta rhoma dan rika berakhir, digantikan dengan kisah terbaru 2011..

Welcome rhoma dan oshin! Xixixixi (duh masi ngakak smp skrg kalau liat pas fotonya)

3 komentar:

  1. say..kok KUA setiabudi..emang rumahmu dmn??? diriku juga di setiabudi *ga penting banget*

    BalasHapus
  2. kan numpang nikah disana karena gedungku di depperind, kan KUA nya masuk wilayah sana..doakan yah semoga ga mahils >.<

    BalasHapus
  3. Oiyaya..hmm mudah2an ya..aku sih masih blm urus2 itu..wong KTP nya aja ilang, males urusnya..nanti kasih bocoran ya abisnya berapa :)

    BalasHapus