Selasa, 01 Februari 2011

raise me uuuppp...

Let's talk about my boss..

what can i say about my boss??? maybe he's 1/4 angel gak usah banyak2 ah doi kan masi belom bisa terbang dan belom punya lingkaran halo di atas kepalanya

I really enjoy to work with him, and always say..thank god my boss is him..tiap kali ngedenger cerita temen2 tentang bos mereka yang menjengkelkan.

Si bapak yang satu ini..masih muda, belom nikah, gayanya juga okeh, fashionistah yang hampir semua barang2nya branded kapan2 culik tas cK nya, trus jual kan lumayan buat bikin undangan sama suvenir, trus ramah senyum, baik, dan jaraaaaaaaaang sekali marah..

sekalinya marah juga cuma kasih teguran atau complain halus, gak pernah maki2 gak pernah jadi nyebelin..yang ada aku malah jadi gaenak sendiri kalau dia sampe komplain, abis jarang banget komplainnya..kecuali udah kelewatan, baru deh dia komplain pelan..

beberapa bulan lagi dia nikah, kemaren udah ngejembrengin prewed pic nya di wallpaper pc..lucu deh foto nya, kayak family picture gitu seluruh keluarga inti di satu frame, pakaian resmi internasional, tapi semua posenya nyantai..lucu deh..me likey

Walaupun dia baik dan he's my boss, tapi kadang2 dan bahkan frekuensi nya berubah jadi sering, akhir2 ini pun dia suka melakukan hal2 konyol tanpa dia sadar, such as bener2 gaptek soal komputer saking gapteknya dia gatau cara compressed folder into zip or rar

atau secara mendadak pas dateng ke kantor tiba2 rambutnya berdiri dan mohawk..iyeeeeh MOHAWK! dan pas aku bilang "pak, rambutnya oke deh" emang oke sih tu rambut walaupun gw sempet shock dan mau pingsan liat si bos babeh di mohawk..dia dengan polosnya bilang.."ini cuma sehari aja kok, cuma orang salon yang bisa bikin rambut saya begini.."

atau kejadian lain pas aku bisikin ke dia,"pak..rambutnya kenapa?" awut2an kaya baru bangun tidur rambut doi  dan dia mendadak jadi gak pede dan gak mau masuk ke ruangan training, karena waktu itu lagi ada training di kantor..xixixixixixi

Pernah lagi kejadian, tiba2 dia nelpon aku minta dijemput di lobby..usut punya usut..ternyata oh ternyata..dengan pasang muka ga bersalah dia bilang.."kartu saya ketinggalan..pinjem kartu kamu ya" haiyaaaah GDUBRAAAAAAAAAAK (_ _')

Dan kejadian yang paling konyol yang pernah dia buat, dateng ke kantor tiba2 langsung menghampiri mejaku dan bilang sambil bisik2 pelan..

bos: "kamu bawa cash gak?" 
aku: "bawa pak, kenapa emang?" 
bos: "saya ketinggalan dompet, kamu ada cash 300 gak?" pasang muka polos
aku: "ha?" bengong sesaat.."oh ada pak" sambil ngasih uang ke dia dengan pasang muka dungu, bingung

besoknya itu uang dibalikin sih sama dia, tapi next week..tiba2 dia manggil aku ke ruangannya (mejaku itu persis di depan ruangan atau lebih tepatnya disebut akuarium dia) cuma buat nanya.."uang kamu udah saya balikin belom ya?" YES!!! dia juga pelupa, lebih parah dari aku tingkat kepikunannya..:D

Dan bulan ini, out of nowhere, tiba2 dia manggil aku ke ruangannya dan tiba2 nanya soal salary aku sekarang berapa..trus gak lama dia bilang.."yaudah start from februari ini salary kamu jadi sekian yah"  aku yang masih amazed sampe nanya.."ha? gak salah pak?" dia bilang sambil cengengesan.."ya nggak lah.."

Oh bapaaak kamu baik banget siiiih paaak..padahal kan selama bebeapa bulan terakhir ini, sekretarismu yang pikun ini kerjanya cuma mantengin WK dan gugling2 info tentang printilan2 resepsi yang mursida dan lucuk-lucuk..

iiih bapaaak..kamu baik sekali..u r my heroooooo...*mata berkaca2* lebay..hueks

Oiya, speaking about pay raise ini, beberapa hari sebelumnya aku dapet kabar dari si mas kalau dia dapet pay raise, dan sekarang, aku juga ikutan dapet pay raise..apakah ini salah satu rejekinya orang mau nikah? semoga aja..amiiin..

5 komentar:

  1. amiiinn,,,amiiinnn.... bener say,,ini emang yg namanya rejeki menjelang merit... huuaaa,,,,mupeeenngg... smg maret nanti ada kabar baik nih dkntr, hehehehe....

    BalasHapus
  2. amiiin semoga kamu juga rejekinya dilancarkan..

    BalasHapus
  3. haha..so agree with rejeki sebelom nikah..bulan kmaren, alhamdulillah ak dapet bonus *padahal belom perna ada sejarahnya kantorku ngasi bonus sma karyawan* dn gajiku pn naik..walo ga terlalu signifikan, tetep aja..alhamdulillaaahh.. ^^

    BalasHapus
  4. iyess.. katanya rejekinya org mau nikah. hoho. bagi2 yaaa

    BalasHapus