Jumat, 11 Februari 2011

ini semua ulah bren..

Beberapa hari yang lalu chat sama jeung bren di YM dan mengangkat topik tentang sepatu..weh sepatu? ngomong sama gw? hadooooh salah besaaaaar deh..karena pasti akan berujung ngiler..kepengen..beli.. >.<

tapi berhubung saya saat ini sedang menjadi manusia terkikir di dunia..jadi ya harus menahan2 hasrat yang menggebu2 pas baca tulisan sepatu di windows chat, apalagi yang di bahas itu wondershoe..heavens of comfy flats ever..hufff..

Tapi yah, walaupun ditahan2 juga, tetap hasrat ini menggebu dan bikin kepikiran terus setiap hari, sampe cenat cenut kaya lagu sm*sh

Sebenernya yah, kita gak cuma ngomongin si wondershoe aja, tapi juga ngomongin sepatu yang lain, namanya iwearup yang saat ini khusus menjual wedges aja, mungkin karena dia baru buka beberapa bulan yang lalu deh, seinget ku sekitar november-desember tahun kemaren gitu..

Tapi yah, emang dasar aja gw centil..teteup aja tergoda buat intip2 si wondershoe ini, soalnya udah lama juga gak buka2 web nya, menahan hasrat buat membawa pulang sepatu baru, tapi oh tetapi..pembahasan di YM kemarin itu benar2 menggodaku untuk lirik2 lagi itu web, daaaaaaaan..berakhir dengan..

Ngebujuk si mas buat mampir ke wonder store nya pas pulang kerja semalem, demi melihat stok2 wondershoe flats yang avail disana, karena kebetulan likasi tokonya ini tepat disamping kosan si mas yang lama, jadi langsung deh dia mengiyakan permintaanku..yay!!!

Gak lama sih ada di wonder store, karena niatnya emang gak mau beli, lagian my another cute wondershoe flats masih dalam keadaan baik, dan masih maha pewe untuk dipakai, jadi ya semalem aku kesana cuma mau liat2 aja kok..sumpah deh, gak boong..suweeeer..

Tapi apa daya takdir berkata lain..sepatu sepatu lucu seperti berbisik kepadaku, merayuku untuk membawa mereka pulang, dan aku pun tak berdaya untuk menolak godaan..huaaaaaa

Akhirnya setelah pasang tampang ala lost puppy dan bikin alasan mengada2 kalau ini buat sepatu seserahan item padahal mah di jadwalnya gak ada itu sepatu seserahan, akhirnya aku di ijinin buat beli flats lucu itu..dan yang lebih menyenangkannya lagi..ternyata si mas mau ngebeliin buat aku..so..double YAAAY!!!! tatapan ala innocent lost puppy itu berhasil! kita praktekkan lagi kapan2 kalau begitu

akan tetapi, kesenangan tidak hanya sampai disitu saja ternyata sodara-sodari sebangsa dan setanah air tumpah darah indonesia merdeka pas si mas lagi tanda tangan bill dari EDC, tiba2 pelayannya bilang gini sama aku.. "eh iya, kita mau ngasih bonus nih buat mbak, 1 pasang free..pilih aja disini" (sambil nunjuk ke kotak2 sepatu di bawah)

Huaaaaaa..langsung berbinar2 deh mataku, ngebuka2in kotak2 itu berharap ada yang lucu, akhirnya setelah pilih model, dan dapet juga yang lucu..woooow..flat shoes for free ..yaaaaay..yaaaaay..yaaaaaaaay!!!



Dan untuk 2 pasang sepatu yang saat ini bertengger dengan manis di rak sepatuku, itu semua akibat ulah jeung bren..makasih ya jeng..xixixixi

Oiya, untuk temen2 yang mau pesen si wondershoe ini via webnya, aku hanya ingin mewanti2 saja, kalau pesen diusahakan 1 ukuran lebih besar dari ukuran sepau kalian yang biasanya yah, takutnya nanti kesempitan kan sayang gabisa kepake, karena di wondershoe ini aku selalu pakai ukuran 39, sementara di Zara, Bata, atau CnK aku selalu pakai ukuran 38..so, bener2 make sure dulu yah sebelum memesan ^_^

5 komentar:

  1. kyaaaaa kamo mendahuluikuuuuu :D sepatu bren baru sampe maret -___-"
    senang na dapet freee mupeng dot com

    BalasHapus
  2. daripada nunggu lama, mending datengin aja tu tokonya :D

    BalasHapus
  3. ow ow ow...jadi menyesal diriku blogwalking kesini..iriiii deh, tapi apa daya, bulan ini diriku udah minus T.T

    BalasHapus
  4. bnr ir,,salaaahhh bgt mampir ke sini.. asli mupeng,,tp buat feb bnr2 hrs tutup mata n telinga deh :(

    BalasHapus
  5. aku meracuni kalian yaaaah..xixixixi

    kemaren pas kopdar aku pake si wondersyu looh *pamer*

    BalasHapus