Jumat, 04 Februari 2011

Vegas oh Vegas..

I wish i live in US..dear god..PUHLEEEAAASEEE hear my pray..

Live in US? kagak salah lu tong? KAGAAAK! rite now i really2 wish i live there..sumpeh..gw serius!

Biar gw dan si mas bisa take a ride to vegas anytime we want, married in a chapel or mosque (ada mesjid gak sih d vegas? Yaudah sih namanya jg lg ngarang, anggep aje ade yee..gausah protes!) then i'm officially man and wife wif si mas..negara mengakui pulak lagi..trus gw balik ke rumah dgn status baru..as mrs,nyonyah..someone's wife..ah indahnya..

*5 menit kemudian*

PLAAAAK! (bunyi tamparan ala sinetron cinta pitri season tak terhingga mendarat di wajahku) woi bangun woi..gak usah ngimpi..lo itu tinggal di indonesia tauk! Negara dimana kalok lo mau nikah kudu wajib rempong cyin..plus kudu wajib beli earphone yg in ear biar gak kedengeran tu komplen2 dan rikwes dari keluarga besar lo yg jumlahnya ud ngelebihin koloni hamster..

Belom lg lo harus sedia dana puluhan jt untuk bikin resepsi, gapeduli ada uangnya apa nggak, karena di indonesia ini..kalo gada resepsi bisa2 keluarga lo d omongin d belakang selama 7 turunan..bayangkan! 7 turunan pemirsa! (intonasi suara kayak feni r*se di iklan perumahan by agung seda*u grup)

trus lo jg harus siap rebutan gedung dan booking catering sama another capeng out there, karena yg mau nikah bukan lo doang cong! Masi ada jutaan capeng lain tauk..inget2 tuh..

Ah dan tak lupa lo jg harus sediain dana buat bayar penghulu dan urus KUA dan jumlahnya jg gak dikit, saking lumayannya pendapatan tu penghulu, gw sampe pernah ngerayu mas bwt pindah profesi jd penghulu aja, abis bayarannya mahils :D

asli gw gangerti dan gak abis pikir sama budaya negeri tercinta gw ini..kenapa sih hal yg seharusnya easy dan sakral dibikin jd rempong sama printilan yg gak guna?

Padahal kan ud jelas esensialnya itu menikah..menyatukan sepasang manusia dalam satu ikatan suci, dan jg ibadah yg harus dijalani (ciaaaah..bahasa gw..sastra tingkat dewa sekali) bukannya ribut dan ribet buat pestainnya..

Percuma deh, segede dan semeriah apapun pesta yg lo buat pasti ada aja yg kumplen..dasar ibu2 gosip! Dan sometimes gara2 itu lo malah jd menomorduakan persiapan mental lo untuk memasuki kehidupan setelah menikah (which is menurut gw penting gilak!) yg very2 complicated pastinya , karena lo too bisi to prepare the reception..

Ah balik tidur lg aja deh gw,sambil nerusin doa gw..i wish i live in US for the sake of my sanity..karena gw bisa gila beneran ngurusin kawinan ini di indonesia ya tuhan..tolong dengar doaku..amin

SUTREEESSS....

2 komentar:

  1. hihi...sabar yaaa..

    but, you know what? sebenernya, klw kita sanggup, kita ga perlu dengerin omongan orang, hanya dengan alesan: ORANG NTAR BILANG APAA?..

    prinsipku: toh gw ga minta apa2 sama elo, apa yg ingin gw lakukan dn gw buat, it is my right..and hell to what people would say.. :)

    try your best to ignore all those stupid things..simpan energimu utk sesuatu yg lebih penting dn berguna..

    tetep semangat yaaaa.. ^^

    BalasHapus
  2. @Put: Hihihi..tenang aja, i don't give a s***t to them kok say..don't care orang mau bilang apa..aku pake prinsip raja tega..ini acara gw,kawinan gw..jadi ya semau gw..kan gw yg punya acara..dan gw ga terima protes..xixixi

    cm sepreman dan se raja tega apapun cara yg kita pake,pasti gabakal lepas dr kerempongan yg ga penting..iya kan :D

    BalasHapus