Rabu, 02 Februari 2011

Out of Reach

My Dear friends in Cairo..how are you guys? Rayhan, Aluck, Icca, dan yang lainnya..semoga kalian aman2 aja ya disana..

I can’t reach them all semenjak pemerintahan Mesir dengan dungu nya memutus line telepon dan internet dan membuat negara itu jadi out of reach..terasing dari dunia luar untuk sementara waktu ini..

Asli stress banget baca berita dan liat di TV tentang keadaan di Kairo sekarang..rasanya jadi flash back ke jaman kerusuhan mei 98, 13 tahun yang lalu..

Dulu, Mesir aman, tapi sekarang..segala macem tank dan mobil polisi ada di pemukiman warga..ada beberapa daerah di Nasr City yang tadinya aman, sekarang statusnya jadi gak aman lagi, dan ada beberapa daerah kayak 6th Okt dan Tahrir yang berubah jadi daerah rawan..

Udah gitu, yang paling bikin stress pegawai KBRI ga ada yang di ijinin pulang, sementara banyak orang yang aku kenal hampir semuanya anak2 atau keluarga dari pegawai KBRI di Cairo..

Hari ini akhirnya aku chat sama dear friend yang tadinya kuliah di cairo, dan om nya pun pegawai KBRI di Mesir..

Dia bilang susah banget hubungin temen2 dan keluarga yang ada disana, karena seluruh line komunikasi diputus, dan setelah akhirnya bisa hubungin mereka semua, kabar terakhir yang di dapet temenku ini..semua anggota keluarga pegawai KBRI ga ada yang pulang, semua stay disana..tapi alhamdulillah mereka semua ada di wilayah aman..

Semoga mereka yang masih ada disana selalu dilindungi oleh NYA, sehat dan gak kurang satu apapun..dan semoga keadaan di Mesir cepat kembali aman kaya dulu lagi..amin

And for u Mr Husni Mubarack..DarnYou!..Darn!!! udah sih turun aja daripada warga lo banyak jadi korban gitu..DARRRRRNNN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar