Selasa, 10 Mei 2011

Agoda oh ay lap yuh

Setelah akhirnya saya diperbolehkan untuk hanimun ke Thailand..akhirnya dari kemaren seharian di kantor melototin aja itu Agoda, baca review, cari harga hotel termurah dengan lokasi dan fasilitas yang cukup OK, and i end up with 3 choices..

Pertama, stay di serviced apartment, yang langsung aku coret dari list seketika pas baca lokasinya itu di karan beach, tempat yang less quiet dibanding patong, kalo bali..mirip2 nusa dua lah..

Alasan kenapa aku coret..eyke kan mau main2 di patong, dari karan ke patong jauhnya lumayan..sekitar sejaman deh naik motor..itu daerah pantai, siang2..PANAS cyin! nehi...

Kedua, aku nemu hotel yang lumayan cozy, dan bintang 3 juga, lokasi di tengah2 kota, dan review semua OK, dan nama hotelnya Amber Residence



ini view superior roomnya

Untuk harga juga di Agoda gak terlalu mahal, ada di range 200k/night untuk hotel sebagus itu..worthed lah

Dan yang terakhir, aku nemu hotel ini, namanya Leelawadee Boutique Hotel tapi letaknya agak jauh di ujung Patong, dan harganya juga less than 200k/night.


ini kira2 penampakan roomnya with balcony view

Setelah semalam suntuk baca2 review dari pelanggan kedua hotel ini, banyak yang bilang kalau Leelawadee Boutique Hotel ini cocok untuk romantic trip, young couple, atau yang traveling with family, karena di dalam kamarnya gak cuma disediain fasilitas hotel biasa, tapi juga ada microwave nya, jadi kalau mau manas2in makanan gampang, dan ada pool nya..yay!

Setelah menimbang2 baik dari segi fasilitas hotel, dan juga lokasi, yang menurut review, katanya sih cukup deket dari Jungceylon Mall, dan pantai, dan juga just a distance from Simon Show dan Phuket Fantasea, dan juga kalau mau sewa boat ke phi2 atau James Bond island jauh lebih murah..

plus..suasananya yang agak jauh dari keramaian itu, maka hari ini saya putuskan untuk booking aja si Leelawadee Boutique Hotel itu 4 days 3 nights..dengan damage cost..less than 700k huah!

OK, sekarang akomodasi di phuket udah beres, next is hunting akomodasi di bangkok nanti..tiba2 aku melabil stay di khaosan lagi, atau move to silom..tapi yang pasti, akan tetap mencari di agoda..ay lap yuuuuu Agoda ketjup ketjup basah becek

9 komentar:

  1. horeeee..akhirnya jadi juga ho(r)neymoon nya...semangat menabur benih di negri orang say :)

    BalasHapus
  2. hahhaha iir bahasa na kocak amat

    i envy you conejita.... pengen ke phuket jugaaaa boleh ga aku numpang n ngintilin kalian :D :D :D

    BalasHapus
  3. @iir nampaknya klo soal horny harus di tunda dulu karena menurut primbon ala conejita..tanggal segitu sedang diadakan acara red cross internal..meh!

    @bren: ayo masuk sini ke koper..hap!

    BalasHapus
  4. kemarin waktu di Phuket aku nginep di Banzaan Road, dkt banget sama Jungceylon Mall dan Bangla Road around 10 minutes lah kalo jalan kaki. oia km dari Phuket ke Bangkok naik Bis atau Pesawat?

    BalasHapus
  5. pesawaaaaaat ^_^ ajegile kalo naek bus sih bisa gempor 18 jam perjalanan..nehi..kita kan mau hanimun :D *halah

    BalasHapus
  6. hihihihi iya bener, kmrin qt juga naik pesawat (bangkok-phuket). Kalo dari Phuket ke Bangkoknya naik bis -/+13 jam lah, secara mau nyobain smua transportasi sana.

    tapi asli pegel gilaaaaa 0_0
    Pesawat kmrin aku naik Domestiknya, Orient Thai Airways kena 1900 Bath one way :D

    BalasHapus
  7. 13 jam itu..Bkk-chiang mai say..Bkk-phuket 18 jam mak! *pengalaman pribadi ini*

    hmmm..aku di airasia kena 300rb PP *jedang*

    BalasHapus
  8. kemarin kan aku ke Bangkoknya naik bis say, brangkat dr terminal jam 5.30 sore sampe Bangkok jam 7 pagi.. nah baru de baliknya naik OrienThai, gituuu :D

    btw km AA 300 PP murah ajaaa.. *envy*

    BalasHapus
  9. aku dr bangkok yg naik bis ke phuket..berangkat sama jam 5.30 sore..nyampe phuket jam 11 siang keesokan harinya..grrrrr...

    klo waktu ke chiang mai, berangkat dr bkk jam sama, nyampe chiang mai jam 6 pagi kurleb..

    BalasHapus