Jumat, 27 Mei 2011

cenat cenut ketar ketir..

Kalau dibolehin make a wish..salah satu kepengenannya itu..undangan kelar minggu depan..bisa gag ya? :(

Tapi kayanya gag bakalan bisa deh, secara ownernya..si bapak galak tapi baik hati itu lagi sakit soalnya, udah 4 hari ini katanya beliau sakit..nah..apa gag makin ketar ketir saya?

Undangan baru naik cetak senin kemaren, kenapa selama itu? soalnya mas2 yang aduk warna salah mulu ngasih warnanya, dan kita baru bisa jenguk ke depok only on weekend..hiks..>.<

Nah menurut perjanjian sih katanya senen si bapak cetak kartu terima kasihnya..karena emang kita minta duluan kartu itu, buat dikasih ke vendor suvenir..tapi kok ya di telpon hari selasa, si bapak bilang baru naik cetak, rabunya, aku telpon lagi..asistennya yg suka gag nyambung itu yang angkat dan bilang bapak lagi sakit..

Yowes..kasian juga sama si bapak..jadi gag aku teror lagi deh nanyain kapan selesai si kartu itu, biarkan dia istirahat..

Rencana awal, kalau masih ga ada kabar juga, besok sabtu kita mau mengunjungi si bapak itu lagi, buat nanya perkembangan kartu tengkyu ku sama undangan..tapi kok ya rasanya pengen banget nelpon dulu..

Yasudah saya ikuti kata hati, telpon si bapak..i have 2 news..1 bad, 1 good..bad news is..si bapak masih sakit dan lagi perjalanan ke dokter, good news nya si kartu tengkyu udah kelar, undangan sedang dalam proses cetak dan si kartu udah siap di ambil di rumah adeknya pak nizar..

Alhamdulillah artinya sabtu besok aku ambil tengkyu card dan langsung menuju mester..another task done..

dan untuk si bapak..semoga cepet sembuh ya paaaak..dan undangan saya gag ngaret selesainya..soalnya THE DAY tinggal menghitung minggu inih..huhuhuhuhu T_______T

6 komentar:

  1. lahh gw aja yg dah 2 minggu lum jd niy undangan nya,, panik.com

    BalasHapus
  2. @ndha: lo udah kasih draft file nama dll nya kah ke pak nizar? lama ya ndha..ketar ketir ni gw krn udah tinggal bentar lagi banget :(

    BalasHapus
  3. bapak galak tp baik hati?? gimana ceritanya tuh, hahahahaha

    apa kabar souvenir gue yg blm di cari? hehehe...

    BalasHapus
  4. supenir lo kipas kan say? cepet ituh xixixixixi..

    hu uh galak kalok lagi marahin si wiwin..horror cyiiin..tapi baik krn gw minta tengkyu card duluan eh bisa :D

    BalasHapus
  5. eh gw lbih parah lagi lo. undangan msih naik cetak...kartu tengkyu blm pesen..trus list undangan blm dibuat. owoww..mulai mnggu dpn deh *kebiasaan nunda2*

    BalasHapus
  6. @aulia: u still have 1 week longer than i am say..xixixi

    nah daku 5minggu lg acara, undangan blm ada..list apalagi..lalala *menuju gila*

    BalasHapus