Jumat, 20 Mei 2011

Prewedding Photo

Hmmm..okeh balik lagi ke masalah kawinan ya..

Banyak orang yang menganggap yang namanya foto prewed itu penting banget, saking pentingnya banyak banget bridal atau studio photo yang menawarkan paket photo prewed mulai dari yang paling standar, sampe yang mahal dan niat banget..paket prewed diluar negeri heran padahal di negeri sendiri banyak yang bagus

Kalau aku pribadi sendiri sih gak terlalu menganggap kalau foto prewed itu penting, cuma additional aja sih, tapi lebih milih untuk gak pake, soalnya aku suka ilfil sama foto prewed yang kesannya dibuat2 atau fake..banyak kan yang kayak gitu..

Kalaupun aku niatin untuk foto prewed, aku maunya yang hasilnya artistik, yang bener2 foto niat..hmmm kayak sejenis fashion photography lah, tapi ya sekali lagi..saya nyadar diri, GAK ADA BUDGETNYE cong!

pasti butuh biaya berjuta2 buat bikin foto yang model gitu..sementara kantong saya sudah cekak secekak cekaknya >.< nasib capeng kere

Jadi karena gak ada budget, yasudahlah..gak usah kecentilan mau pake photo prewed..

Tapi pada suatu ketika, salah seorang sahabat weka saya yaitu senorita membahas lagi soal photo prewed ini.

Menurut ibu beliau, foto prewed penting untuk dipajang di depan, alasannya? biar tamunya gak salah masuk ke kondangan orang! hahahahaha..

Bener juga sih, kalau salah masuk tapi amplopnya udah masuk sih gpp ya..rejeki manten, tapi kasian juga sama manten lain yang harusnya amplop itu hak dia, eh nyemplung ke ember yang lain..xixixixixi

Jadi atas dasar pembicaraan tempo hari kemaren, akhirnya aku dan si mas memutuskan yowes, pakek poto prewed deh

Tapi yah, berhubung saya kan tadi udah ngebahas sukanya apa dan sayang ga ada duitnya..akhirnya kita berdua memutuskan untuk majang aja foto kita berdua yang emang koleksi pribadi yang cukup layak lah untuk dipajang di kawinan nanti.

So..it's time for ngubek2 file2 foto deh, nyari yang mana yang kira2 layak untuk dipajang, plus sedikit editan disana sini kayaknya sih hehehehehe..

Apa sekalian aja yah diedit biar terlihat langsing dengan pipi tirus...hmmmm ngayal banget sih loooo!!!

Atau..tahajudan dulu biar ada yang bersedia ngasih prewed gratisan gitu? NGAREP GILAK!

9 komentar:

  1. hahaha. aku jg tadinya gak bakal pake foto prewed,,tp akhirnya pengeeen..(dasar cewek gampangan:p). kebetulan fotografernya tmn aku sndiri hihi, makeup sama wardrobenya juga:p

    BalasHapus
  2. foto lama dikumpul beberapa trus dibikin kolase juga lucu loh. temen gw pernah bikin pas weddingnya. dan itu manis

    atau kaya gw! foto di kampus, baju kampus, dan fotografernya temen kampus. NGOOOKK! hahaha

    BalasHapus
  3. @aulia: saya sedang memanjatkan doa kepada yang kuasa, tahajud sekalian..biar tiba2 ada yg mau nyumbangin foto prewed gretongan *halah*

    @ditie: iya niatnya mau gitu aja deh..klo foto di kampus..errr secara kuliahnya beda..NGOK!

    BalasHapus
  4. malu aku malu..pada CCTV..yang berbaris di eternit..menatapkku curiga..seakan penuh tanya..sedang apa disitu??

    FOTO PREWED jawabkuuuu...

    BalasHapus
  5. hahaha,,,emak gue emang bilang gt,,,biar tamu gak salah masuk (scra di sekitar gedung gue ada 2 gedung yg relatif mirip)

    tapiiiiiiii,,,,,,back to budget dan laki gue yg gak demen poto,,gue tetep ngerelain akhirnya ga bakal ada poto yg di pajang

    tdnya laki gue jg nyaranin,,ngubek2 poto lama aja secara gue narsis berat,,,stlh ubek2 dapet juga sih,,tapiiiiiiiiiiiii......jelas laki gue gak punya koleksi poto so dia gak nemu yg buat di pajang dooonnnkssss!!!!

    stlh pikir2, gedung gue itu gedung yg bukan t4 utk disasarin. hmm,,gmn jelasinnya yah...

    kan ada 2 gedung tuh let say A (di markas polisi satwa) & B (ged gue di mabes brimob)
    org2 yg mau ke ged B sering nya masuk ke gedung A,,,tp kl uda sampe ke ged B pasti gak bakal nyasar ke A deh...

    jadi mari doakan saya agar semua tamu gak salah masuk markas yaaa.. amiiinn

    BalasHapus
  6. abis baca postingan cone browsing2 nemu ini deh http://www.detikdeal.com/deal/Foto-Prewedding-Murah-Dibali.html mudah2an membantu :D kalo gw sii gak pake acara prewed, secara budgetnya udah gak ada hiks..

    BalasHapus
  7. eh tapi setelah baca2 komen nya katanya ternyata masih mahal aja segitu, maaf jeun sayah tidak mengerti harga prewed yang murah, secara tidak pake acara prewed2an :D

    BalasHapus
  8. harga prewed yang murah..dibawah 500rb tapi outdoor (MEH! NGAREP!!!!)

    BalasHapus