Senin, 16 Mei 2011

Bangkok hotel part 2

Hows my honeymoon progress? Yes! Seperti judulnya..masih soal hotel buat d bangkok nanti

akhirnya aku ambil hotel di daerah silom berhubung itu semacam sudirman nya jakarta..pusat belanja deket,kmana2 tinggal bersin nyampe *lebaaaaay*

dengan berat hati dan pasrah..akhirnya aku nekat book di amber boutique silom hotel ..meskipun damage costnya untuk 2 malam hampir setara sama total cost hotel 4 hari di phuket MEH! dan juga agak sedikit lbi jauh dr lumpini park tempatnya suan lum night bazaar yg gedenya amit2 itu..tp hotelnya masih di silom..pas d tengah2 silom..

What can i say about this hotel? Hmmm..not much..krn reviewnya jg cm dikit bgt..but the clue is..they only have 19 rooms..so typical boutique hotel ya..roomsnya ndak banyak..

Its new..3star hotel..not bad..buat aku sih..cukuplaaah buat liburan santai..^.^


Terus..apakabar urusan kawinan? Can i say dunno dun care? :D

males ah urusin kawinan..cm bwt acara 2 jam aja rempongnya gini..pilih2 yg terbaik jg bkn gw yg nikmatin..nanti cm berdiri jd pajangan senyum2..huuuu..enakan jg urus hanimun..cape tp bs dinikmatin.. :D

tapi bukan berarti gak ada progres lg soal kawinan..ada kok..

Last week kita ke tempat pak nizar..buat ngasih file design undangan..

Yeap..we designed ourself from A to Z nya..sampe ke model ukiran2nya..itu yg bikin si mas..biarpun ndak bgs2 amat, tapi kita ndak nyontek loooh..

Trus kamis kemaren kita udah liat both cetakan digital print nya,maupun contoh cetak d kertas undangannya..

Dan hari sabtu..finalized nya buat liat filmnya ada yg salah apa nggak..krn kamis kemaren bagian peta nya ga kecetak smw..dan pak nizar janji mau bikinin film yg baru..sabtu ready..

Trus..plat embosnya jg ud jadi..agak sedikit amazed waktu liat those new plate..wow..we have our own plate..how cool is that?..awesome!

Minggu ini, janjinya sih senen..mau titip dummy k rmh adeknya d kp. Melayu..biar kita ambil dan liat..kalau OK ya lgsg lanjut cetak..dan di janjiin selesai kurang lebih 2 minggu lg

artinya nanti undangan selesai barengan sama cincin kawin dan suvenir..hmmm artinya another tasks done..semoga ya Allah..amin

apakabar sm pr yg lain? Masi banyak? Oh jelas..tp klo soal printilan resepsi..seluruhnya aku serahin ke imah aja, toh dia udah ngerti aku maunya gimana..acara berjalan lancar..simpel aja yg penting cantik ga malu2in..selebihnya mau d apain..aku percaya sama alief :)


udah ah bubu dulu..udah jam 3 pagi ini, dan bsk mau k tempat camer yg nun jauh entah dimana itu..

6 komentar:

  1. Say, suan lum night bazaar udah gak ada..kemarin aku ke Bangkok udah tutup :(
    knp gak nginep di Suanplu-Sathorn, itu tengah-tengah kota dan kemana" deket e.g Platinum, Pratunum, MBK dll :D

    BalasHapus
  2. suan lumnya udah gak ada? Yaaaaaaaaaaahhhh!!!!

    eh tapi gpp sih..selama masih di silom..trus masi ada chatucak..aman! silom sama sathorn kan beda gang doang..xixixixi

    tapi aku sih suka banget stay di khaosan..whoaaa..disitu sih mau apa aja juga ada, trus karena banyak turis, jadi soal bahasa sih gak ada masalah..

    dan meskipun jauh dari BTS, mau kemana2 tinggal naik taksi, argonya murah :D

    BalasHapus
  3. kemarin aku gak ke Chatucak krna tiba di Bangkok senin :(
    Di sana, bahasa juga gak terlalu ribet si paling sekalinya nemu nawar pake kalkulator :D
    iya naik taksi sana murce ya, jd mending naik taxi dibanding tuk-tuk.

    BalasHapus
  4. chatuchak is a must! last time aku buth 2 hari buat ngiterin seluruh chatucak, dan at least 7 jam buat ngiterin whole suan lum bazaar *niat banget ye gw*

    alhasil, pas balik ke indo..turun 4kg..horee!!

    tapi klo mau belanja yg lebih murah itu..better di chiang mai, harganya lower than chatucak loh..seriously..soalnya aku beli shawl di chatucak kena sekitar 50 baht per pcs nya..yg dihargain cm 20 baht aja di chiangmai..

    BalasHapus
  5. oohhh di Chiang Mai lebih murah tooh, itu di SouthThai kan? kmrin aku juga beli shawl dpt di platinum 50 bath/pcs.. aku kira itu udah yang paling murah.. :D
    next trip ke chiang mai juga de klo gitu :))

    BalasHapus
  6. hu uh chiangmai itu southern thai..deket sama long neck village yg lehernya dikalungin ituh..

    old town cantik deh..gak se crowded bangkok, trus udaranya masih seger..^_^

    everything cheap in chiang mai..

    BalasHapus