Senin, 23 Mei 2011

Pak Nizar si tukang sate..eh? Undangan

Berkat gaung jeung superstar gadis senorita baik di weka maupun di blog pribadinya..nampaknya Citra Print sukses berada di hati banyak capeng2 kere termasuk saya untuk jagoan undangan murmer..terbukti dari hasil blogwalking hari ini, nemu banyak bener yang ke tempat si bapak, berkat referensi blog si superstar gadis senorita

abis gimana lagi, harganya emang miring banget, plus kualitas nya juga cukup baik, kalau aku liat dari contoh2 undangan yang ada di kantornya yah..

meskipun agak sedikit merepotkan harus ke depok baik untuk liat model, warna dsb..kenapa gak via email? hmmm aku sih rada ga percaya klo via email, takut gak disampein sama asistennya yang agak oneng itu atau takut hasil warna yang kita minta gak sesuai sama hasil di cetakan..

Jadi biarpun di ujung dunia..bapaknya baik banget meskipun suka galak klo angkat telpon, logat madura kentel mirip tukang sate..bela2in di datengin deh..demi menekan budget..xixixixi

Oh iya ngomong2 soal undangan..apakabar undangan saya? alhamdulillah hari ini kata si bapak naik cetak setelah sabtu kemaren dateng lagi untuk liat hasil cetak warna yang lagi2 ngaco trus kapan jadinya itu undangan? hmmm..katanya sih sekitar 2 minggu lagi..tapi kalau kata gw..hanya tuhan yang tau kapan akan selesai.. PLAAAAAAAAAK

4 komentar:

  1. rejeki nya pak nizar smg bertambah trs deeehh,,,amiinn (biar isi ampaunye ke kondangan gue nanti bnyk, plaaaakkkkk!)

    "deeeeekkk,,,undangan saya muuuurah deeeekkk" (logat madura mode on)
    hahahahahaaa

    BalasHapus
  2. Deeeeek..belom selesai enneee deeek! *pak satenya 10 tusuk..eh?*

    BalasHapus
  3. kmrn yg ketemu aku d t4 pak nizar kamu ya???hehehe...
    gadis thanks ya say dah membuat kita2 pake jasa pak nizar

    BalasHapus
  4. @nenny: ha? aku gapernah bertemu siapapun pas di tempat pak nizar kok say..soalnya aku selalu dateng sore banget..orang lain kali ^_^

    BalasHapus