Kamis, 29 September 2011

Pertolongan pertama pada kecelakaan di kantor

Hmmm..yang namanya kecelakaan kan bisa terjadi dimana2 bukan..even di kantor pun bisa terjadi kecelakaan..mulai dari yang kecil sampe yang gede..

in my case..kecelakaan kecil itu sering sekali terjadi..dan gaperlu panik..soalnya kita bisa memanfaatkan peralatan kantor yang ada di sekitar kita sebagai pertolongan pertama..

Contohnya..beberapa hari yang lalu, saya mengenakan celana kantor tanpa memakai belt, dengan alasan, ga dikasi belt juga udah ngepas, soalnya perutnya udah mulai buncit, akibat ulah lil fetus..

Tapi ternyata, saya salah besar..begitu di kantor dan seharian urus training, si celana ini kok rasanya jadi agak melorot ya? mana gabawa belt pula.. peniti pun tak ada..tak habis akal..dengan memanfaatkan benda yang ada di sekitar..maka jadilah..


my emergency belt clip on :D

Kasus selanjutnya..terjadi baru-baru saja dan korban nya adalah sepatu..I left few pair of shoes di kantor, yang kesemuanya jarang sekali nyium aspal, soalnya cuma dipake di kantor (maafkan..saya tipikal shoes fetish yang tidak rela hak sepatunya rusak)

dan tadi, baru aja..ditemukanlah salah satu daily shoes kesayangan yg lumayan pewe dan ibu hamil enable to wear (hak nya ga tinggi klo lo ga ngerti maksud gw) sol depan nya mangap..huhuhu T_T

mau dibawa ke stop n go tapi males turun ke bawah..jadilah..sekali lagi..saya memanfaatkan peralatan yang ada di sekitar..

lagi2 paper clip, small paper clip dan lem serbaguna


 lem bagian yang mangap, terus jepit pake paper clip, biar merekat dengan sempurna, dan ratakan sisa2 lem pake small paper clip atau tusuk gigi biar rata deh..tunggu sampe kering, lepas paper clip nya, dan voila..sepatunya sehat kembali :D

closer look

Ini baru beberapa kegunaan lain alat kantor sih, sometimes i use paper clip besi yg gede itu buat jepit rambut, kalau kelupaan bawa jepit, dan si poni sedang dalam keadaan menyebalkan..

Nanti kalau saya menemukan kegunaan lain dari alat2 kantor yang berserakan di sekitar, i will let you know deh..hihihihi..

sekian posting tak penting, Good Day!  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar