Selasa, 20 September 2011

Ben & Jerry's


Adakah diantara kalian yang familiar dengan nama itu? kalo di otak gw..tiap kali ngedenger nama itu = ice cream from heaven..

Yep..Ben & Jerry's adalah salah satu nama ice cream yang cukup terkenal di negaranya obama sonoh..hagendus?..kalaaaah..baskin? lewaaaaat..ben & jerry's way much much much better daripada mereka mereka itu..ples..ada toppingnya di dalem eskrimnya

cuma sayang ga banyak orang yang tau tentang ice cream ini, dan di Endonesah, agak susah juga nyari nya.

So..tadi pagi deh kira-kira, gw kepikiran pengen mamam ini ice cream, and i know where to buy it..di kuskus..tapi sialnya..SIAL..UDAH GA ADA LAGI YANG RESTOCK!!!!!!

arrrghhh...iwant my ben & Jerry's!!!! i want my triple caramel chunk!! i want my karamel sutra!! i want my phish food!!!! ARRGGHH....

harus cari dimana lagi sekarang..hiks..T_______T

8 komentar:

  1. Waahhh..klo dulu kynya ada deh di Dessert & Co... coba aja say...
    Dessert&Co.Cafe,
    di Jl. Pejuangan no.2 Kebon Jeruk Jakbar
    Mudah2an msh ada mpe skrg... :)

    BalasHapus
  2. huhuhu..Dessert&Co nya aja sekarang udah ga ada lagi..udah tinggal gedung kosong..aku kan rumahnya daerah2 situ..T_T

    BalasHapus
  3. oohh dah g ada lgi yah..iya sih dulu emg lama bgt aku ksananya..xixixi...klo ice cream factory di kebayoran baru gmn? msh ada ga tuh...

    BalasHapus
  4. udah lama juga gapernah denger lagi nama itu :P T______T

    BalasHapus
  5. saya termasuk salah satu warga endonesah yang tak tau apa ity ben n jerrys tau na tom n jerry -__-"

    BalasHapus
  6. kayak di ranch market suka ada kan mbak? kayaknya tiap kesitu sering liat, tp RM yg di pondok indah

    BalasHapus
  7. Dulu pernah beli di Kemchick PP
    Di ITC kuningan juga dulu pernah beli.
    Daily foodhall?

    Lately pernah liat tapi lupa dimana...
    Xixixixi... Nanti klo dah nemu dikabarin ya.. ;p

    Saya suka Halfbaked & New York Super Fudge Chunk
    Yummyyy...

    BalasHapus