Rabu, 14 September 2011

Tentang mereka yang selalu mengkepo..

Heran deh gw asli..HERAN sama yang namanya orang ENDONESAH..mengapakah? boook..keponya ga kira2 yah..

Jaman dulu..tiap ketemu sama sodara2 pertanyaannya cuma satu.. KAPAN KAWIN?? gw yakin mostly dari kita pasti sempet dapetin pertanyaan kaya gitu..ga cewe ga cowo..

Urusan kapan gw kawin, ya urusan gw lah..none of ya bisnis kaleee..mau cari bahan buat gosipin gw yeh..jujur aje..makin gw digosipin, makin girang..means that i'm FAMOUS and you curious about me and my life..

Sekarang..kan gw udah nikah dan tentu saja kawin enak loh pertanyaan yang timbul selanjutnya..dan ini termasuk dari my In Law..UDAH ISI BELOM? UDAH TELAT BELOM??? i wish.gw bisa jawab dengan udaaaaaah.. (semoga cepet isi yatuhan) atau..telat? oh tiap hari saya telat ke kantor..saya kan pegawat TELAT-AN :D tapi kan ndak mungkin yah jawab kaya gitu..

Tapi kenyataannya kan gabisa juga gw ngemeng kaya gitu apalagi ke orang2 yg lebih tua macem tanteu-tanteu atow in law..kalok ke sepupu2 gw sih udah kena semua gw ketusin kaya gitu..mampuik lah kalian semua..

Heran, kaya ga ada pertanyaan lain aja..emang gabisa apa nanya pertanyaan yg lain tanpa ngebikin orang ngerasa tertekan?? :(

Dan saat ini..iyah saat ini..alhamdulillah sekali gw dan suami diberi kepercayaan untuk menjadi calon orangtua..setelah 3 (iyeh 3) kali percobaan iseng testpack dengan merek berbeda, dimana gw ga ngarep juga tu garis muncul 2 bijik..dan ternyetong..3x test, semuanya 2 garis..

YES! I'm expecting now..6 weeks old..HORAY!!! yang ditandai dengan flek2 yg muncul pas hari gw menstruasi, dan udah gitu doang, plus si flek2 itu mulei keluar tiap kali gw kecapean pas mudik kemaren..dan yang terakhir, pas terpaksa harus stay at hospital krn laki gw keracunan makanan yasalaaaaam

How did i know i'm expecting? ya karena gw pergi ke obgyn lah! masa iye tebak2 buah manggis..setelah perut gw diteken2 pake USG..kata dokternya..udah kliatan kantung kehamilannya..waktu itu gede nya udah 11.5mm..and 5 weeks old..gw nya sih ho oh ho oh aja..sambil tetep mantengin itu layar USG..krn gw gabisa ngeliat where the heck is itu kantong..buat gw..they all look same..ITEM PUTIH!! hahahahahaha..

Karena gw bercerita dengan detail soal keluhan2 gw..tentang flek flek aneh itu..akhirnya pak dokter yg baik hati itu memberikan resep ke gw antara lain Folavit, Duvadillan dan Cygest Ovula..fungsinya, vitamin, obat penguat kandungan dan hormon buatan..dan juga tak lupa nyuruh gw banyak minum air putih..oh No..

Selama hamdan yg baru seumur jagung ini, alhamdulillah gapernah ngerasa yang aneh-aneh..mual dikit doang..waktu awal2..itupun baru mual kalo kelaperan..yang paling bikin ga nyaman..kentutski dengan frekwensi yang lebih sering, bladder pun lebih sering, ngantukan yg ini mah hamdan ga hamdan sama aje  dan sore breast..biarpun jadi berasa nyeri, atleast boobsie saya terlihat jadi lebih bagus, dan kencang tentu saja..ohohohohoho..

Oh iya..on my 1st Ultra Sonograph..last week..we find out that i'm having retroverted uterus..yang artinye..rahim gw ngadep ke belakang sehingga posisi yg paling asik kalo mau buat bebih..pake doggy style nah..setelah gw seperti biasa bertanya dengan sahabat gw si om gugel..katanya sih my case ini juga dialami setidaknya 25% dari jumlah wanita di dunia transgender jangan lo itung yeee

Dan karena sahabat gw si om gugel ini baik sekali..ngasi info ga tanggung2..gw banyak nemuin kasus atau curcolan wanita yang case nya sama kaya gw..belum juga kunjung hamil setelah bertahun2 menikah..alhamdulillah banget gw dikasi anugerah secepet ini dengan kondisi yg gw sebutin tadi di atas..alhamdulillah juga gw udah hanimun sebelom hamidan..YAY! apa hubungannya cong!

Dengan adanya berita ini..gw sih berdoa hope he/she's fine inside there..tumbuh dan berkembang dengan sempurna, dan lahir dalam keadaan sehat wal afiat, ga kurang satu apapun..mohon doanya ya..^_^

Okeh..balik lagi ke soal keponya orang Indonesia..setelah nanti baby bump gw muncul..next question pasti deh..minum susu apa? atau mau lahiran dimana? normal atau caesar? dan i believe..trully believe apapun jawaban gw..pasti akan ada sanggahan dan blah blah blah dari semua yang kepoh itu..

I'm wondering gimenong ntar kalok gw udah jadi parents ya? pasti akan banyak yang bawel tentang my parenting style..oh well untuk saat ini..mari siapkan tutup earbuds :D

Happy afternoon readers! ^_^

12 komentar:

  1. aduhhh coneeeeee enakk nyoo dirimu dah hamiltonggg... tokcerr kalee lakimu.. heheheh

    selamat ya say jga baik2 anak2 nya,, muga c baby dan emak nya sehat terus sampe brojol yee..

    btw serius gw nanya gaya doggy2an bikin cepet hamdan yah,, mauu ahhh cobaaa

    BalasHapus
  2. Ahhh senangnyaaaa...moga2 cepet nular didiriku dan teman2 yang lain..Amiennnn

    BalasHapus
  3. @ndha: serius doggy..klo case lo macem gw..retroverted uterus..hhehe

    @iir: amin..semoga bisa nular cepet2 yah

    BalasHapus
  4. congratzzz dear......

    semoga si baby sama si mommy n daddy sehattt terussss... amiennnnn

    xixixi klo kata temen2 kantor aku yang baru2 hamil mereka pake doggy

    BalasHapus
  5. congraaatzzzz yaaahhh...

    Semoga ibu dan baby-nya sehat selalu...Semoga lancar2 sampai waktunya melahirkan nanti..

    happy 4 u... ^o^

    BalasHapus
  6. hi Bunga....
    congratz ya utk kehamilannya,
    senangnya lsg tokcer :) jd selamat dr pertanyaan2 itu,yg mshhhhh aja nyangkut di aku :) , alhamdulillah skr dah rada kebal niy..
    smg sehat selalu km&baby-nya...doakan Kita segera menyusul.. ^v^

    BalasHapus
  7. @adisty & annie: amin makasih ya..mohon doanya semoga semuanya lancar..dan buat annie..semoga cepet menyusul juga..amin

    BalasHapus
  8. Congratulations ya bok akhirnya loe lulus ujian utk pertanyaan itwuhh... Anyway... Selamet ya sbntar lagi ada cone or bams or both jr. :D

    Miga2 ibu n baby sehatt walafiatt... Seterusnya... Ga da hambatan persalinan.. Jgn jijingkrakan ya buuu...

    Semoga dlm wkt dkt gw bs nyuba si doggy mode hahahay....

    BalasHapus
  9. Senang bgt dgr-nya (uppss..bacanya hehehe)...
    Smg lancar2 ajah ya...baby n mommy...sehat sempurna!...
    Amiiinn Ya Rabbal Alamin....
    Brarti postingan2 slanjutnya ttg prkembangan si baby dunks...yeyyy...! :D

    BalasHapus
  10. subhanalloh cooonee.. dijaga yah babyboonyaa.. selamat yaah calon bundaaa

    BalasHapus
  11. @dian & Nella : makasiiiiiiy..amin amin semoga sehat terus..

    @zilha: iyah pasti dijaga dong..psssst..not bunda..mommy :D

    BalasHapus