Rabu, 28 September 2011

Sakit vs Hamil

Speaking about pregnancy thingy..entah kenapa somehow gw ngerasa..

waktu gw sakit..i have to eat medicine, lah giliran gw hamidun..makin banyak obat+ vitamin yg harus diminum tiap hari minimum 4 tablet aja dulu *sigh*

waktu sakit..i'm not feel good all the time..pas hamidun, i feel not good not all the time sih, tapi di waktu2 yang aneh dan ajaib..e.x TENGAH MALEM!

waktu sakit..gw ga napsu makan..pas hamidun..banyak maunya, pas barangnya ada cuma di icip sedikit *ditendang laki gw ni*

waktu sakit..saya mengurus dengan instant..pas hamidun..mak!! berat badan gw naiknya instan jugak! 2kg in 2 weeks..yuk T_T

waktu sakit..jadi pikun (udah dari dulu sih ini mah)..pas hamidun..pikun parah..sampe2 bawa kotak makan ke kantor ga ada isinya *ngeberatin tas gw aje*

waktu sakit..i still can eat anything..including Indomie..pas hamidun..Indomie diharamkan sama suami gw..huaaaaa T__T *jorokin laki gw ke laut*

waktu sakit..kaga usah ke dokter keganjenan minta di USG..pas hamidun..girang klo mau ketemu dokter berharap di USG yay! :D

sakit vs hamil..siapa yg menang? tentukan jawaban anda :D *digampar masa*

7 komentar:

  1. tapi tapi tapiiii...

    saya pingin ahh ngerasain hamil, lagian efek dari ga enaknya hamil itu kan nanti suami jadi makan sayang..ya ga ya ga??

    BalasHapus
  2. emang iya, apalagi indomie..ga pernah ga enak :P

    BalasHapus
  3. kalian pada ikut kontes "cerita indomie" ajah ^_^

    BalasHapus
  4. setuju ma gadis mending ikut kontes itu..xixixiixi

    BalasHapus
  5. iyaaa.. i feel the same way. kl sakit tinggal minum obat, kl hamil bingung mau diapain. hiks..

    BalasHapus