Senin, 19 September 2011

Si Ratu Semut

Lately..kayanya julukan itu cocok buat gw..kok ratu semut? Pernah denger kan soal sistem kerajaan semut? dimana semut2 yang sering kita liat ngaerubungin makanan itu ternyata adalah semut pekerja yang ngumpulin makanan buat ratunya..yang kerjanya cuma leyeh2 aja all day long..

So do i..semenjak kabar baik itu diketahui..kerjaan saya cuma leyeh2 aja..mirip sama ratu semut..pertama karena emang rasa kantuk berlebihan yang tak kunjung henti menyerang, plus karena pak dokter menyuruh saya ndak boleh kecapean dan sempet diharuskan bedrest total due to spot a.k.a flek yg keluar tiap kali gw kecapean..dan juga migrain2 sial yang mendadak sering datang menghampiri..yang menurut om gugel it's fine during 1st 3mester..tapi..huhu..torturing tauk T_T

Jadilah semenjak beberapa minggu yang lalu, semua tugas saya digantikan sama si mas..bukan karena gw gamau atau males, enggak kok, tapi emang dilarang sama dia..jadilah mulai dari nyuci baju, sampe beres2 tempat tidur, semua dia yang kerjain sekarang, oh ya dan tak lupa semua permintaan selalu dituruti..kecuali minta indomie ga susah sih..paling makanan2 biasa yang lagi di pengenin aja, bukan karena ngidam, tapi karena laper..hohohoho..senangnya dimanja..suamiku baik sekali..tak sia2 aku menikahinya..loh?

Oh iya..minggu ini masuk minggu ke 7..the lucky no 7..2 more days sebelum ke tempat om dokter lagi..semoga semuanya baik2 aja dan sehat..mohon doanya yah ^_^

5 komentar:

  1. selamat yak buk... seneng banget udah isi :) misuaku pasti jealous nih tau kebalap2 mulu :D
    semoga ibu dan baby nya sehat selalu.. ikut seneng nih temen2 newlyweds udah banyak yang hamil :)

    BalasHapus
  2. byk istirahat say jgn kecapean atuh biar flek nya gak keluar2 lagi...

    smugaa budna dan anak nya sehat terus yah...

    injek aku dunk say biar ketularan.. hohohoh

    BalasHapus
  3. @ndha: amin..semoga semuanya sehat.. iya kemaren kecapeannya kan gara2 mudik pas lebaran, sama ngurus laki gw waktu hospitalized..

    bunda? eugh..kinda hate that bunda thingy..hahahahahaha

    he? di injek? apanya? badannya mau? nanti patah loh..berat gw kan nearly 60kg..hwahahahaha

    BalasHapus
  4. eh eh.. gue mauuuuuuu doooonnkkk hamil ^_^

    BalasHapus